MU-X Ditarget Terjual 700 Unit

PT Isuzu Astra Motor Indonesia telah resmi meluncurkan SUV terbaru, MU-X.

MU-X Ditarget Terjual 700 Unit
Ist
Isuzu MU-X

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PT Isuzu Astra Motor Indonesia telah resmi meluncurkan SUV terbaru, MU-X. Hingga pengujung tahun 2014 ini, Isuzu menargetkan penjualan kendaraan untuk tujuh penumpang ini sebanyak 700 unit.

"Hingga akhir tahun ini target penjualan MU-X sekitar 700 unit. Tahun depan, kami targetkan dapat terjual sekitar 2.500 unit dan dapat bertambah tergantung permintaan nanti," ujar LCV Marketing Director Isuzu Astra Motor Indonesia, Supranoto.

Presiden Director Isuzu Astra Motor Indonesia, Yohannes Nangoi, mengatakan, walaupun SUV premium tersebut baru saja diluncurkan, namun sebelumnya sudah ada konsumen yang melakukan pemesanan. "Sudah ada indent sekitar 170 unit. Mobilnya belum di-display, konsumen hanya melihat di website gambarnya lalu melakukan indent," ujar Yohannes.

Isuzu MU-X hadir dengan mesin turbo diesel Isuzu 4JK1-TC, 2.5 L berteknologi direct fuel common rail bertekanan tinggi dengan maksimal power sebesar 136 ps/3400 rpm dan maksimal torsi 32,6 Kgm/ 1800-2800 rpm. Selain itu, juga didukung sistem turbocharge intercooled VGS (Variable Geometry System). MU-X hadir dengan 5 speed AT dengan Sequential Shifting.

Kendaraan ini memiliki fitur keamanan standar Eropa, seperti anti-lock braking system (ABS), electronic brake-force distribution (EBD), brake assist (BA), electronic stability control (ESC), dan traction control system (TCS).

Isuzu MU-X pertama kali diperkenalkan di Thailand pada 2013 lalu. Indonesia adalah negara ketiga yang memperkenalkan kendaraan ini setelah Australia.

SUV 7-seater ini hadir dengan lima warna yakni uluru brown metallic, splash white, fjord blue metallic, titanium silver metallic, dan cosmic black mica dan dengan harga Rp425 juta namun masih untuk on the road Jakarta. (vim)

Tags
Isuzu
Penulis: vim
Editor: tea
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved