Pemilu 2014

SBY Marah Ada Jenderal Aktif Dukung Capres Tertentu

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menunjukkan kemarahannya di hadapan 200 perwira tinggi TNI/Polri dalam pertemuan di Kementerian Pertahanan

Editor: tea
Siti Ariyanti/ Tribun Jogja
Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hadir ke acara rakernas dan seminar nasional Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) 

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menunjukkan kemarahannya di hadapan 200 perwira tinggi TNI/Polri dalam pertemuan di Kementerian Pertahanan (Kemenhan), Senin (2/6). Presiden menyebut, ada jenderal aktif yang bersikap tak netral menghadapi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014.

Presiden berkali-kali menggelengkan kepalanya. "Dari informasi yang telah dikonfirmasikan, tentu bukan konfirmasi yang tidak ada nilainya, mengatakan, ada pihak-pihak yang menarik-narik sejumlah perwira tinggi untuk menarik yang didukungnya," ucap SBY, yang juga ketua umum DPP Partai Demokrat.

Apakah SBY menyebut nama jenderal aktif itu? Simak beritanya di Tribun Jogja edisi cetak, yang terbit Selasa (3/6/2014) hari ini. (*)

Sumber: Tribunnews
Tags
SBY
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved