Pemilu 2014

Relawan Dahlan Iskan se-Indonesia Dukung Jokowi-Jk

Pendukung Dahlan Iskan yang tergabung dalam Relawan Demi Indonesia (ReDI) sejak pagi tadi sudah memadati Gedung Sentul International Convention Center

Relawan Dahlan Iskan se-Indonesia Dukung Jokowi-Jk
Surya/Sri Wahyunik
Dalan Iskan mencoba mobil listrik karya Mahasiswa Universitas Jember (Unej)

TRIBUNJOGJA.COM, BOGOR - Pendukung Dahlan Iskan yang tergabung dalam Relawan Demi Indonesia (ReDI) sejak pagi tadi sudah memadati Gedung Sentul International Convention Center (SICC), Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (31/5/2014).

Kedatangan Dahlan Iskan bersama para relawannya ini akan mendeklarasikan dukungannya kepada bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden Jokowi-Jusuf Kalla. Dalam acara yang bertajuk "Silaturahmi bersama Abah Dahlan Iskan (Deklarasi ReDI For Jokowi & Jusuf Kalla)" ini dihadiri oleh pendukung Dahlan Iskan dari berbagai daerah di Tanah Air.

Seperti yang disampaikan Ketua Panitia Kongres Relawan Demi Indonesia, Amal Al-Ghozali pada Kamis (29/5/2014) lalu, para relawan yang hadir terdiri dari perwakilan Aceh hingga Papua.

Kongres kali ini juga akan diisi banyak komunitas pendukung Dahlan, seperti Dahlanis, Fordis, Jadi, Pro DaI, Trendi, RediNusa, dan Sahabat Dahlan. Pada kongres kali ini, lanjut Amal, akan disuarakan sejumlah aspirasi dari para pendukung Dahlan soal sosok capres yang akan diusung.

"Kami yakin kawan-kawan berbagai daerah dan berbagai komunitas pendukung Dahlan Iskan akan aklamasi dukung Pak Jokowi-JK," ucap Amal.

Seperti diketahui, Dahlan merupakan pemenang Konvensi Capres Demokrat dengan elektabilitas tertinggi. Namun, Demokrat gagal membentuk poros baru lantaran suara di pemilu legislatif hanya sekitar 10 persen.

Editor: tea
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved