Pemilu 2014

Besok Minggu, Seknas Jokowi Gelar Rakornas se-Jawa

Para pekerja saat memasang spanduk berukuran 22 X 6 meter yang bertuliskan JKW4P JK4WP 2014 Relawan Rakyat Merah Putih

Besok Minggu,  Seknas Jokowi Gelar Rakornas se-Jawa
Ist
Jokowi dan Jusuf Kalla. 

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Para pekerja saat memasang spanduk berukuran 22 X 6 meter yang bertuliskan JKW4P JK4WP 2014 Relawan Rakyat Merah Putih di Posko Relawan Rakyat Merah Putih (RMP) di Kawasan Brawijaya, Blok M, Jakarta Selatan, (23/5/2014). Spanduk dukungan untuk Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla mulai marak menghiasi Ibu Kota. (Tribunnews/Jeprima)

Tribunnews.com, Jakarta - Perwakilan pengurus Seknas Jokowi dari semua Provinsi dan Kabupaten/Kota se Jawa, besok (Minggu 25 Mei 2014) menggelar Rakornas di gedung Serbaguna KONI Senayan (belakang hotel Century) Jakarta Selatan.

Acara yang akan dimulai pk 09.00 ini kecuali melakukan konsolidasi juga membahas strategi pemenangan pasangan Jokowi dan JK. Menurut Drs Untoro Haryadi MSi dari Seknas, konsolidasi ini bisa menjadi bukti bahwa Seknas sudah sangat siap terjun di tengah-tengah masyarakat untuk menyosialisasikan sekaligus memenangkan calon yang diusung PDI Perjuangan, partai Nasdem, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Hanura dan PKPI itu.

“Teman-teman Seknas di setiap provinsi dan kabupaten/ kota di Jawa yang berjumlah 400 orang telah mengonfirmasi kehadirannya,” ungkap Untoro, Ketua Basis dan Jaringan Seknas Jokowi di Jl. Brawijaya no 35 Jakarta Selatan, Sabtu (24/5/2014). Selesai acara Rakornas, seluruh peserta akan pulang ke daerah masing-masing dengan membawa atribut yang disiapkan panitia meliputi 50 spanduk, 2.000 stiker, 50 kaos dan bendera yang tengah dikebut untuk diselesaikan.

“Sejak awal dibentuk pada November 2013, Seknas Jokowi tak hanya melakukan penggalangan massa melainkan juga melakukan kerja-kerja intelektual seperti menggelar simposium nasional ’ Jalan Kemandirian Bangsa’ diskusi rutin dengan menghadirkan para pakar di bidang masing-masing serta menyiapkan strategi sekaligus memegang teguh pesan Jokowi agar tetap bersikap santun, tidak menjelek-jelekkan calon yang lain,” ujar Dadang Juliantara, presidium Seknas Jokowi sambil menambahkan bahwa saat ini kepengurusan Seknas sampai tingkat kecamatan sudah mulai dikerjakan, “Dalam waktu dekat akan segera dikukuhkan,” katanya.

Tags
Jokowi
Editor: tea
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved