Breaking News:

Akhir Pekan Ini, Roy Shakti Akan Bagi Ilmu Soal Bisnis Gesek Tunai

Bisnis gesek tunai adalah bisnis jasa pencairan dana dari kartu kredit bagi penggunanya.

Tribun Jogja/Hamim Thohari
ilustrasi 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Gaya Lufityanti

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Bisnis gesek tunai adalah bisnis jasa pencairan dana dari kartu kredit bagi penggunanya. Pengguna kartu Kredit yang belum tahu jasa gesek tunai ini pasti kebingungan saat ingin mendapatkan dana tunai dari kartu kredit yang dimiliki.

Satu cara yang disarankan oleh bank adalah mengambil dana dengan ATM, padahal ini adalah cara paling konyol jika anda ingin mencairkan dana di Kartu Kredit. Selain kena biaya administrasi yang mahal, cara ATM ini juga langsung kena bunga berjalan yang tinggi.

Dengan gesek tunai, pemegang kartu kredit hanya dikenai biaya dari 2% sampai 2,5% dari dana yang diambil. Dan selanjutnya tidak dikenai bunga oleh bank, karena sifatnya seperti beli barang.

Bisnis gesek tunai saat ini sangat marak dijumpai di semua kota di Indonesia. Ada yang terang-terangan pasang papan nama terima 'gesek tunai' dan iklan di koran, selebaran, ada yang terselubung dengan pasang logo visa dan master besar besar di pintu atau jendela kios atau toko atau kantor.

Bisnis gesek tunai ini adalah bisnis yang sangat aman dengan potensi pendapatan 10%-20% per bulan tanpa perlu ikut money game. Bahkan ada cara buka gesek tunai tanpa modal kerja, yang penting ada sarana dan tempat. Semua strategi dan cara membuka dan mengelola bisnis gestun ini akan dikupas habis di Seminar Kaya dari Bisnis Gesek Tunai, yang akan diselenggarakan di Yogyakarta dengan pembicara Roy Shakti selaku pakar kartu kredit.

Seminar akan diselenggarakan Sabtu (24/5/2014) pukul 16.30 di Hotel Horison Ultima Riss Jalan Gowongan Kidul No 33-41 Yogyakarta. Harga tiket sebesar Rp 200 ribu. Tiket online bisa ditransfer ke rekening BCA 3270404447 atas nama Amin Tri Widyo. Tiket box bisa didapatkan di Toko Buku Gramedia Sudirman Yogyakarta. Untuk pendaftaran ketik NAMA#GESTUN#JOGYA kirim ke 085228935222. Info selengkapnya bisa menghubungi 085228935222. (*)

Penulis: Gaya Lufityanti
Editor: tea
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved