Angelina Sondakh Dikabarkan Menikah Siri dengan Brotoseno

Mendekam di balik jeruji besi, tak membuat Angelina Sondakh (36) sepi dari gosip.

Angelina Sondakh Dikabarkan Menikah Siri dengan Brotoseno
googleimage/net
Foto Mesra Angelina Sondakh dan Kompol Brotoseno yang beredar luas di dunia maya.

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Mendekam di balik jeruji besi, tak membuat Angelina Sondakh (36) sepi dari gosip. Belum lama ini Angie, sapaan akrabnya, dikabarkan telah menikah dengan Brotoseno, pria yang selama ini dekat dengan Puteri Indonesia 2001 itu.

Saat dikonfirmasi perihal kabar tersebut, Brotoseno justru menjawab pertanyaan awak media dengan singkat. Tidak ada ketegasan yang meluncur dari mulutnya, apakah kabar di atas benar atau tidak pada kenyataannya.

"Saya belum bisa jawab," kata Brotoseno sembari tersenyum, saat ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jumat (9/5/2014).

Ia pun enggan memberikan jawaban perihal cincin yang melingkar di jari tengah tangan kiri Angie serta tato bertuliskan Broto di jari manis janda Adjie Massaid tersebut. Mantan penyidik KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) itu hanya melempar senyuman. "Pokoknya...," jawab Brotoseno sembari tersenyum.

Broto justru meminta dukungan agar Angie bisa melewati semua cobaan yang kini dihadapinya. "Pokoknya mohon doanya agar bisa dijalankan semua masalah Angie sampai selesai dan bisa berjalan dengan baik," katanya.

Seperti diketahui Angelina Sondakh sebelumnya divonis 4,5 tahun penjara dalam kasus korupsi di Kemenpora. Namun dalam tingkat kasasi di Mahkamah Agung, Angelina Sondakh harus menerima kenyataan hukumannya diperberat menjadi 12 tahun penjara.

Editor: tea
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved