Breaking News:

Mothercare dan Early Learning Center Kini Hadir di Yogyakarta

Keputusan membuka cabang di Yogyakarta karena banyak konsumen yang berasal dari Yogyakarta sering berbelanja di outlet Mothercare di Jakarta

Penulis: tiq | Editor: Ikrob Didik Irawan
Tribun Jogja/Pristiqa Ayun Wirastami
Brand Mothercare dan Early Learning Center (ELC) telah resmi beroperasi di Plaza Ambarrukmo Level 2 Unit B12-B19. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Pristiqa Ayun Wirastami

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Kanmo Retail Group mengumumkan ekspansinya di satu lagi kota besar di Indonesia. Sejak 27 Maret 2014 yang lalu, brand Mothercare dan Early Learning Center (ELC) telah resmi beroperasi di Plaza Ambarrukmo Level 2 Unit B12-B19.

Mothercare telah berdiri selama 50 tahun dan sudah mempunyai lebih dari 1.200 toko di 55 negara. Di Indonesia, Mothercare pertama kali buka di Jakarta pada tahun 2005.

"Outlet Mothercare yang ada di Yogya adalah outlet ke-28. Di akhir tahun, target kami akan membuka 30 outlet," kata Lina Paulina selaku Vice President Mothercare dan Early Learning Center saat jumpa pers di House of Balcony Plaza Ambarrukmo Yogyakarta, Kamis (17/4/2014).

Lebih lanjut Lina menjelaskan, keputusan membuka cabang di Yogyakarta karena selama ini sudah banyak konsumen yang berasal dari Yogyakarta sering berbelanja di outlet Mothercare yang ada di Jakarta.

Di Mothercare, semua keperluan ibu hamil, bayi, hingga anak umur 8 tahun tersedia. Mulai dari maternity, babywear, travel, home safety, nusery, dan lain-lain.

"Karena barang yang kita sediakan sangat beragam, maka range harganya pun juga sangat beragam. Mulai dari Rp 49 ribu hingga ada pula yang Rp 10 jutaan," kata Lina. (Tribunjogja.com)


Skandal Kuliner Terkait
Disegel, Bakpia Tidak Asli Jadi Buronan di Malaysia

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved