Breaking News:

Liputan Khusus

Harga Gila Rumah di Yogya!

Harga tanah dan rumah di sebagian wilayah Yogyakarta sudah dikenal mahal. Bahkan pernah disebut termahal kedua setelah Bali

Laporan Reporter Tribun Jogja, Hendy Kurniawan 

TRIBUNJOGJA.COM, TRIBUN - Harga tanah dan rumah di sebagian wilayah Yogyakarta sudah dikenal mahal. Bahkan pernah disebut termahal kedua setelah Bali dan tentu saja sebagian Jakarta di kawasan paling strategisnya.

Properti hunian mahal itu sebagian kecil ada di wilayah Kota Yogya, terbanyak di wilayah Sleman. Tiga atau empat developer kakap bermain properti kelas premium. Lokasinya mereka pilih di Jalan Palagan, Jalan Kaliurang, Maguwoharjo, dan Jalan Solo.

Ada produk properti yang dibanderol Rp 5,6 di Casa Grande. Rumah full furnished di Citrasun Garden Yogyakarta dipatok Rp 4,8 miliar. Di Hyarta Residence Jalan Palagan, tak ada rumah bergaya resort tropis itu yang dilego di bawah Rp 1 miliar.

Seperti apa wujud rumah-rumah super mahal itu? Baca Laporan Khususnya di Harian Pagi Tribun Jogja edisi Senin, 24 Maret 2014. Ikuti update infonya di www.tribunjogja.com dan kultwit di @tribunjogja.(Tribunjogja.com)

Skandal Kuliner Terkait :
Bakpia Tidak Asli Merajalela di 7 Titik Penting Yogya

Penulis: Hendy Kurniawan
Editor: tea
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved