Liga Spanyol

Real Madrid Andalkan Jese Rodriguez

Real Madrid masih bisa mengandalkan Jese Rodriguez saat bertandang ke Getafe

TRIBUNJOGJA.COM - Tanpa Cristiano Ronaldo, Real Madrid masih bisa mengandalkan Jese Rodriguez saat bertandang ke Getafe, Minggu (16/2/2014) malam nanti.

Jese memang belum sehebat Ronaldo, tapi striker muda itu mempunyai ambisi yang sama dengan CR7 saat di lapangan hijau.

Usianya terpaut sembilan tahun dari Ronaldo, tapi Jese telah diperhitungkan dalam skuat sebesar Real Madrid. Kebolehannya di lapangan hijau membuat Pelatih Carlo Ancelotti tak perlu mengkhawatirkan absennya Ronaldo yang masih harus menjalani skorsing dua laga lagi di pentas La Liga.

Melawan Getafe, Ancelotti bakal kembali menurunkan Jese untuk memperkuat barisan penyerang dalam skuadnya. Tanpa Ronaldo, terbukti El Real tetap garang, seperti yang ditunjukkan pada laga terakhir saat meraih kemenangan gemilang 4-2 atas Villarreal akhir pekan lalu .

"Absennya Ronaldo memberi motivasi bagi yang lainnya," ungkap Ancelotti usai laga itu.

Tapi yang pasti, Los Blancos telah membuktikan bahwa mereka tidak bergantung hanya pada sang mega bintang asal Portugal itu. Mereka masih mempunyai Karim Benzema, Gareth Bale, dan juga Jese.

Terutama Jese, striker muda ini semakin matang saja di lapangan hijau. Ia mencetak empat gol dalam empat laga terakhir, termasuk laga kemenangan pekan lalu. Jese mengaku bahwa ia telah belajar banyak dari Ronaldo.

"Apa yang membuat saya paling berkesan dengan Cristiano Ronaldo dan apa yang paling banyak saya pelajari dari dia adalah ambisinya setiap hari," ucap Jese.

Pemain dari tim yunior El Real ini tak akan melewatkan laga tandang ke Coliseum Alfonso Perez malam nanti. Melawan tentangga satu kota ini, Jese mengincar gol lagi dan mengantar kemenangan skuad Ancelotti.

Persaingan sengit di papan atas klasemen menuntut Los Blancos tak boleh melakukan kesalahan sedikit pun. Barcelona dan Atletico Madrid akan girang bila mereka terpelet lagi dalam persaingan di puncak klasemen ini.

Tapi Getafe bukan tim yang mudah ditaklukkan. Tengok saja laga terakhir mereka saat menjamu El Real musim lalu. Skuad asuhan Luis Garcia mempermalukan raksasa ibu kota itu 2-1 melalui Juan Valerra dan Abbdelaziz Barrada. Jadi bukan tidak mungkin mereka akan mencuri kemenangan lagi atau paling tidak menahan imbang El Real, seperti yang sudah mereka lakukan dalam dua laga kandang terakhir bermain imbang melawan Real Sociedad dan terakhir menahan Real Vallaadolid.(*)

Editor: evn
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved