Liga Spanyol

Messi Putus Asa Jadi Striker?

Barcelona mengubah gaya latihan dengan memainkan American Football

Messi Putus Asa Jadi Striker?
Net
Messi memegangi kakinya yang cedera

TRIBUNJOGJA.COM, BARCELONA - Ada yang menarik pada sesi latihan Barcelona jelang laga melawan Sevilla, Minggu (9/2). Barcelona mengubah gaya latihan dengan memainkan American Football dimana Lionel Messi menyerah jadi seorang penyerang.

Sesi latihan ini dilakukan untuk membuat suasana jadi lebih cair diantara para penggawa Blaugrana. Kali ini, El Barca menggabungkan antara olahraga rugby, American Football, dan handball.

"Dari video ini, kami dapat melihat Leo Messi putus asa dan tak ingin lagi bertugas sebagai penyerang serta memilih untuk mencoba jadi seorang quarterback," kelakar pihak Barcelona.

Video berdurasi 2 menit 15 detik ini diunggah di situs Youtube  dan menarik perhatian banyak pengunjung. Barcelona memang perlu relaksasi usai secara mengejutkan dikalahkan di kandang sendiri oleh Valencia, pekan lalu.

Dalam tayangan tersebut, beberapa kali gelak tawa terlihat diantara Alexis Sanchez cs. Dasar pemain sepak bola, beberapa adegan menunjukkan bola American Football  sengaja ditendang saat pertandingan berlangsung.(*)

Editor: evn
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved