Liga Spanyol

"CR7 Absen, Pemain Madrid Lebih Termotivasi"

Ronaldo telah membuat para pemain lainnya dalam skuat Los Galaticos lebih termotivasi

IST
Bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo

TRIBUNJOGJA.COM, MADRID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menilai absennya Cristiano Ronaldo telah membuat para pemain lainnya dalam skuat Los Galaticos lebih termotivasi saat menjalani pertandingan.

Pernyataan itu diungkapkan Ancelotti seusai Madrid menang 4-2 atas Villarreal di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (8/2/2014). Karim Benzema mencetak dua dari total empat gol tersebut dan sisanya ditorehkan Gareth Bale dan Jese.

"Bale bermain bagus, seperti semua rekan setimnya. Persiapan pertandingan ini tidak mudah, apalagi khususnya kami baru saja menghadapi Atletico Madrid," ujar Ancelotti seperti dilansir Marca.

Ronaldo harus absen selama tiga pertandingan karena menerima kartu merah saat menghadapi Atletico Bilbao dalam lanjutan Liga BBVA, Minggu (2/2/2014). Namun, Ancelotti mengungkapkan bahwa timnya tidak hanya mengandalkan Ronaldo.

"Absennya Cristiano memberikan tim motivasi lebih karena dia merupakan pemain kunci kami. Dan hal itu tentunya membuat para pemain lain harus melangkah," kata Ancelotti.

Tiga poin melawan Valencia membuat Madrid kini memuncaki klasemen sementara, menyusul kekalahan 0-2 Atletico Madrid dari tuan rumah Almeria. Madrid dan rival sekotanya itu sama-sama mengumpulkan total 57 poin, tetapi Los Blancos unggul selisih gol.(*)

Editor: evn
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved