Kisah Pahit Tata Janeta Ada di Lagu 'Penipu Hati'

Menurut Tata, lagu tersebut sebenarnya sudah diciptakan sejak 2011, saat masih bergabung dengan Mahadewi

Kisah Pahit Tata Janeta Ada di Lagu 'Penipu Hati'
Tribunnews/JEPRIMA
Penyanyi solo wanita, Shinta Dewi atau yang lebih dikenal dengan nama Tata Janeeta saat meluncurkan single terbarunya yang berjudul Penipu Hati , di Empirica, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (28/1/2014). Single Penipu Hati merupakan single pertama dan ciptaan dari Tata Janeta sendiri yang bernuansa pop ballad. Lagu ini bercerita tentang pengkhianatan dan kebohongan hingga menyebabkan kekecewaan seorang wanita terhadap pasangannya dan ini merupakan pengalaman pribadi dari mantan anggota grup vokal Dewi Dewi dan MahaDewi tersebut. 

TRIBUNJOGJA.COM - Mantan personel Trio Dewi Dewi dan Mahadewi, Tata Janeta, akhirnya membuktikan diri dengan karyanya setelah lepas dari Republik Cinta Management (RCM) yang dikomandoi Ahmad Dhani. Tata melahirkan single terbaru, Penipu Hati .

Menurut Tata, lagu tersebut sebenarnya sudah diciptakan sejak 2011, saat masih bergabung dengan Mahadewi. "Awalnya bukan aku sendiri yang menyanyikan. Tetapi, entah kenapa, aku jadi tertarik untuk membawakan lagu yang diciptakan bersama dengan Franky," ujar Tata seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Saat ditemui di kawasan SCBD, Soedirman, Jakarta, Tata memungkiri kedekatannya dengan Ahmad Dhani sebagai produser Mahadewi saat itu, memberi pelajaran, bagaimana ia mampu menciptakan sebuah lagu yang baik.

Lagu Penipu Hati yang mengisahkan kekecewaan seorang wanita terhadap pasangannya, di aranseman oleh Rizky Aris, bernuansa pop ballad,

"Ya, ini memang kisah aku pribadi. Ada kaitannya dengan kisah hidup aku pribadi, " ujar Tata yang pernah gagal berumah tangga setelah bercerai dengan Elfran Fitrianto. (Nizar/Tabloidnova.com)

Editor: Mona Kriesdinar
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved