Radja Nainggolan Sedih Tinggalkan Cagliari

Cagliari bisa menjadi klub besar, tapi banyak hal yang mengganggu hal tersebut.

Radja Nainggolan Sedih Tinggalkan Cagliari
Getty Images

TRIBUNJOGJA.COM - Meninggalkan Cagliari membuat Radja Nainggolan sedih. Gelandang berdarah Batak merasa berat hati meninggalkan Cagliari, yang telah membesarkan namanya.

Perasaan haru-biru diungkapkan Nainggolan melalui surat terbuka yang dirilis laman Cagliari. Dalam surat tersebut, Nainggolan mengaku sulit meninggalkan Pulau Sardinia yang menjadi markas Cagliari, karena dia sudah merasa seperti orang Sardinia.

“Di satu sisi saya senang, karena kepindahan ini merupakan suatu langkah penting bagi karier sepak bola saya. Di sisi lain, saya merasa sedih, karena saya meninggalkan tempat di mana saya tumbuh sebagai seorang laki-laki dan sebagai seorang pesepak bola,” tulis Radja yang dijuluki Ninja oleh tifosi Rossoblu, seperti dikutip Tribunnews.com.

Nainggolan kemudian menyiratkan alasannya meninggalkan Cagliari. Dia menilai, Cagliari bisa menjadi klub besar, tapi banyak hal yang mengganggu hal tersebut.

Namun demikian, Nainggolan berharap gangguan-gangguan tersebut dapat diatasi, karena masyarakat Sardinia layak memperoleh sesuatu yang besar.

Pria berpaspor Belgia mengucapkan rasa terima kasih yang besar kepada para petinggi klub, rekan-rekan setim, dan para pelatih yang bersama dia selama tiga tahun di Cagliari. Nainggolan berkata, tanpa mereka dia tidak akan bisa seperti saat ini.

“Rasa terima kasih yang sama saya tujukan kepada para tifosi yang selalu mendukung saya, dan membuat saya menjadi tifosi nomor satu tim ini. Saya selalu memberikan yang maksimal bagi seragam ini," tuturnya.

"Saya harap kalian bisa tetap sukses meski tanpa saya. Saya akan merindukan itu semua. Cagliari, saya menyayangi kalian,” imbuh gelandang yang mendapat cap pertama untuk Timnas Belgia pada 29 Mei 2009. (*)

Editor: mon
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved