AS Roma Sambut Radja Nainggolan dengan Bahasa Indonesia

Radja Nainggolan merupakan pemain asal Belgia. Meski demikian, dia memiliki darah Indonesia

AS Roma Sambut Radja Nainggolan dengan Bahasa Indonesia
TRIBUN JAKARTA/JEPRIMA
Gelandang muda Cagliari keturunan Batak, Radja Nainggolan memberikan coaching clinic atau pelatihan kepada anak-anak Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Selatan, Senin (17/6/2013). Coaching clinic ini merupakan rangkaian dari acara kunjungan Radja ke Indonesia.TRIBUN JAKARTA/JEPRIMA

TRIBUNJOGJA.COM, ROMA - AS Roma memberikan sambutan yang menarik kepada pemain barunya, Radja Nainggolan. Pada akun Twitter resmi, Giallorossi menyampaikan ucapan selamat datang kepada pemain berkepala plontos itu dengan empat bahasa berbeda, yakni Italia, Belanda, Inggris, dan Indonesia.

Roma lebih dulu menurunkan tulisan berbahasa Italia: "BENVENUTO A ROMA, RADJA! #Nainggolan" di akun @OfficialASRoma. Setelah itu, sambutan berbahasa Indonesia: "SELAMAT DATANG DI ROMA, RADJA! #Nainggolan", disusul bahasa Belanda "WELKOM IN ROME, RADJA! #Nainggolan", dan bahasa Inggris "WELCOME TO ROMA, RADJA! #Nainggolan".

Radja Nainggolan merupakan pemain asal Belgia. Meski demikian, dia memiliki darah Indonesia dari sang ayah sehingga tak berlebihan jika Roma memberikan sambutan menggunakan bahasa Indonesia untuk pemain berusia 25 tahun ini.

Radja resmi pindah dari Cagliari ke Roma dengan status pemain pinjaman dengan opsi memermanenkannya hingga musim panas 2018. Hal itu dikonfirmasi Roma pada Selasa (7/1/2014). Roma juga harus menggelontorkan dana sebesar 3 juta euro (sekitar Rp 49 miliar) untuk mendatangkannya.(*)

Editor: mon
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved