Aksi Mogok Dokter

Dokter Hendry Diizinkan Hadiri Pemakaman Ibunya

Ketika dijemput di Medan, istrinya dalam keadaan hamil, sementara ibunya sedang dalam perawatan di rumah sakit karena menderita kanker.

Dokter Hendry Diizinkan Hadiri Pemakaman Ibunya
Tribun Jogja/M N Huda
Sekitar seratus dokter di Kabupaten Bantul menggelar aksi unjuk rasa solidaritas kriminalisasi dokter di Manado

TRIBUNJOGJA.COM, MANADO - Kalau tak lagi ada perubahan, Jumat (29/11/2013), dr Hendry Simanjuntak akan diizinkan pulang mengikuti pemakaman sang ibunda tercinta, di Desa Sitanggang, Kecamatan Siborong-Borong, Sumatra Utara.

Hanya kabarnya ini masih dibicarakan secara serius di internal Rutan Malendeng, Manado, tempat dr Hendry saat ini ditahan.

Sementara pantauan Tribun, dr Dewa Ayu Asiary dan dr Hendry Simanjuntak kembali masuk ke sel, setelah hampir dua jam menemui ratusan dokter yang berunjuk rasa di Rutan Malendeng, Rabu (27/11/2013).

Diberitakan sebelumnya, Dokter Ayu dan dokter Hendry kini sudah ditahan di Rutan Malendeng. Dokter Ayu ditahan sejak tiga pekan lalu, sementara dokter Hendry ditahan sejak Senin (25/11/2013) pagi, setelah sebelumnya dijemput oleh tim Kejari Manado di rumahnya, di Desa Sitanggang, Kecamatan Siborong-borong, Sumatera Utara.

Ketika dijemput di Medan, istrinya dalam keadaan hamil, sementara ibunya sedang dalam perawatan di rumah sakit di Jakarta karena menderita kanker. (*)

Editor: dik
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved