Chua Kotak Tak Sabar Pegang Rumput Old Trafford

Ia beralasan, tidak semua orang berkesempatan bisa melakukan hal tersebut.

Chua Kotak Tak Sabar Pegang Rumput Old Trafford
hai-online.com
Grup Band Kotak 

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Kedatangan grup band Kotak ke stadion Old Trafford, menjadi suatu hal yang sangat istimewa bagi para personelnya. Termasuk Chua, sang pembetot bass yang sudah tidak sabar untuk memegang rumput stadion yang digunakan oleh Manchester United tersebut.

"Mau megang rumput Old Trafford," kata Chua, saat ditemui di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, kemarin.

Ia beralasan, tidak semua orang berkesempatan bisa melakukan hal tersebut. Oleh karena itu ia mengaku bersyukur bisa menjejakkan kakinya pada bulan November mendatang.

"Enggak semua orang yang katanya sebelum pertandingan benar-benar bisa megang rumputnya. Bersyukur juga karena diundang, katanya sih bisa dapat akses ke sana," kata pemilik nama asli Swasti Sabdastantri itu.

Sebagai tambahan informasi agar lebih mengenal dekat sejarah klub yang mempunyai julukan The Red Devils, Chua juga mengaku banyak bertanya kepada orang-orang terdekatnya yang termasuk penggemar berat MU serta mencari informasi dari dunia jejaring sosial.

"Cari informasi dari teman-teman United ID baca di Twitter, saudara-saudara kita juga banyak ayang freak MU. Kita ke sana memang mau lebih mengenal dekat dengan MU kayak gimana," kata gadis kelahiran 3 April 1988 itu.(*)

Editor: Mona Kriesdinar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved