Liga Spanyol

Real Madrid Diambang Sejarah

Real Madrid hanya butuh membawa pulang satu angka dari lawatan ke La Romareda menghadapi Real Zaragoza

Real Madrid Diambang Sejarah
AFP
Penyerang Real Madrid, Gonzalo Higuain, merayakan golnya ke gawang Atletico Madrid, di Santiago Bernabeu, Sabtu (26/11/2011).
TRIBUNJOGJA.COM, VIGO - Real Madrid hanya butuh membawa pulang satu angka dari lawatan ke La Romareda menghadapi Real Zaragoza, pada jornada 29 La Liga, Minggu (31/3/2013) untuk mengukir sejarah.

Namun, demi menjaga kans menyalip rival abadi, Barcelona, Real Madrid harus membawa pulang tiga angka. Los Blancos berpeluang akan menjadi tim pertama yang mampu mencetak 4000 angka di La Liga ketika melawat ke La Romareda. Dari 2600 pertandingan yang sudah mereka lakoni selama 82 tahun di La Liga, Real Madrid sudah mengantungi 3999 angka yang diraih dari 1526 kemenangan, 529 hasil imbang, dan kalah 545 kali.

Dalam rentang itu, Real Madrid turut mencetak 5477 gol. Real Madrid menjadi calon terdepan untuk meraih 4000 angka karena Barcelona baru mencetak 3874 angka.
Melawat ke La Romareda Real Madrid berada di dua pilihan. Memecahkan rekor, yang artinya hanya butuh hasil imbang, atau membawa pulang tiga angka. Well, skuat asuhan Jose Mourinho itu sepertinya tidak bisa mentolerir hasil imbang. Real Madrid harus menang.(*)

Editor: evn
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved