Kecelakaan Truk vs Sedan

Awas Ada Kecelakaan Truk vs Sedan di Ring Road Timur

Kecelakaan lalulintas Senin (3/12/2012) pagi ini terjadi di Jalan Laksda Adisucipto Km 9, tepatnya di pertigaan Ring Road Timur di kawasan Maguwo.

Awas Ada Kecelakaan Truk vs Sedan di Ring Road Timur
Twitter/@benymurnadi
Sebuah kecelakaan melibatkan truk gandeng dan mobil sedan di Jalan Laksda Adisucipto Km 9, Senin (3/12/2012).
Laporan Reporter Tribun Jogja, Setya Krisna Sumargo

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Laksda Adisucipto Km 9, tepatnya di pertigaan Ring Road Timur di kawasan Maguwo, Senin (3/12/2012) pagi ini.

Sebuah truk gandeng bertabrakan dengan mobil sedan sekitar pukul 06.00 WIB. Belum ada informasi mendetail dari lokasi kejadian. Begitu juga keterangan dari kepolisian yang menangani kejadian ini.

Namun info yang beredar melalui jejaring socmed Twitter, diduga ada beberapa korban luka akibat tabrakan adu muka ini. Lalulintas agak tersendat karena badan truk sebagian merintangi jalan.

Tweepers dengan akun  @yogipeje mengingatkan warga pengguna jalan hati2 krn truk belum dievakuasi. Pesan serupa juga disampaikan @vitadwinov pukul 06.48 WIB, "pertigaan maguwo rada macet karena ada truk yang kecelakaan masih di tengah jalan."

Tweepers berakun @benymurnadi mengirim pesan sama dilengkapi foto kondisi truk gandeng yang hampir terguling. Kepala truk juga hampir terangkat karena bagian belakang truk seperti terperosok atau terguling.(Tribunjogja.com)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved