Komunitas

Yulianto Senang Berlatih di Predator Skate Bantul

Di Predator Skate Park pecinta skateboard bisa bertukar ilmu

Yulianto Senang Berlatih di Predator Skate Bantul
TRIBUNJOGJA.COM/HASAN SAKRI GOZALI
Berlatih papan luncur atau skateboard di Predator Skate Park
Laporan Reporter Tribun Jogja, Riezky Andhika Pradana

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Di Predator Skate Park Bantul, Yulianto makin bisa melihaikan keterampilannya meluncur di atas papan kesayangannya. Di tempat ini pula skaters kelahiran Yogyakarta 1984 ini lebih banyak belajar berbagai teknik dari teman di komunitasnya, mau pun dari komunitas lain yang kerap datang bermain.

Pria yang sehari-harinya bekerja sebagai pegawai swasta ini bermain skateboard sejak 2006, awalnya ia sempat mencoba teman SMP nya yang mempunyai papan skate, ketika ia kuliah, Yuli semakin tertarik dengan skateboard,

Sebalumnya, lulusan fakultas teknik mesin ini bermain skate di kawasan Universitas Gadjah Mada, Balai Kota, dan sejak berdirinya Predator Skate Park, kini ia lebih aktif bermain di sana. Di dunia skateboard, Yuli mengaku tidak mempunyai target apa-apa. Permainan ini hanya menjadi sekedar hobi baginya.

“Yang penting bisa support anak-anak baru, biar ada generasi penerus, sekarang ini kan peminat skateboard semakin banyak,” ujar pria yang beberapa kali mengikuti ajang kompetisi skateboard ini. (*)

Penulis: rap
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved