Alkitab Milik Elvis Presley Laku 94 Ribu Dollar Amerika

Kitab suci yang memiliki 1.600 halaman tersebut merupakan pemberian paman dan tante Elvis, Vester dan Clettes di hari Natal 1957

Alkitab Milik Elvis Presley Laku 94 Ribu Dollar Amerika
internet
Elvis Presley semasa hidup
TRIBUNJOGJA.COM, LONDON - Sebuah Alkitab yang dulu pernah dimiliki oleh raja rock and roll, Elvis Presley telah terjual seharga 94.000 ribu US Dollar dalam sebuah lelang yang diadakan Greater Manchester, Inggris.

Kitab suci yang memiliki 1.600 halaman tersebut merupakan pemberian paman dan tante Elvis, Vester dan Clettes di hari Natal tahun 1957.

Di dalamnya terdapat beberapa tulisan tangan legenda musik dunia yang meninggal di usia 42 tahun yaitu pada 16 Agustus 1977 itu.

Alkitab itu sebelumnya dimiliki oleh seorang kolektor memoribilia Elvis asal Inggris yang menjual seperempat dari koleksinya."Penjualan alkitab itu benar-benar sangat menarik, setidaknya 300 orang mengajukan penawaran secara online dan di seluruh dunia," ujar Karen Fairweather, perwakilan dari lelang, seperti dikutip oleh BBC, Minggu (9/9/2012).

Menurutnya, penawar yang berhasil memenangkan lelang Alkitab Elvis adalah seorang penelpon berwarganegaraan Amerika.

Selain Alkitab, beberapa barang milik pribadi Elvis yang dilelang ke publik dalam kesempatan yang sama adalah sepasang celana kotor penyanyi berjambul itu. Walau demikian kedua barang itu urung dijual ke publik setelah lelang gagal mencapai harga yang diinginkan oleh panitia lelang.

Sementara barang milik Elvis lainnya yang ikut dilelang adalah, pakaian bernoda seharga 5 ribu US Dollar. (bbc)

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved