Kriminalitas

Libur Lebaran, Kantor Ekspedisi Dibobol Maling

Sebuah kantor ekspedisi pengiriman barang, PT. Skypak International (TNT) dibobol maling, Selasa (21/8/2012)

Libur Lebaran, Kantor Ekspedisi Dibobol Maling
IST
Ilustrasi

TRIBUNJOGJA.COM, MAKASSAR
- Sebuah kantor ekspedisi pengiriman barang, PT. Skypak International (TNT) di Jalan Boulevard Ruko Ruby 1 No 17, Kecamatan Panakkukang, dibobol maling, Selasa (21/8/2012) dini hari.

Peristiwa tersebut kali pertama diketahui Dg.Tata (40) seorang tukang parkir yang tidak jauh dari TKP sekitar jam 00.30 Wita. Kebetulan, seorang anggota Brimob Darmawan juga sedang melintas di depan ruko itu dan langsung mengecek ke dalam ruko tersebut. Setelah memastikan telah terjadi pembobolan, Darmawan langsung menghubungi anggota Polsek Panakkukang.

Saat tim Identifikasi Polrestabes Makassar di lokasi kejadian, petugas menemukan satu buah brankas besi serta gerendel pintu utama kantor sudah dalam keadaan rusak. Dugaan sementara, pelaku masuk melalui pintu depan ruko dengan cara merusak grendel pintu ruko. Hal itu terlihat dari rusaknya pintu depan ruko akibat cungkilan.

Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Panakkukang Ajun Komisaris Polisi (AKP) Akbar yang dikonfirmasi Rabu (22/08/2012) membenarkan adanya kejadian dan pembobolan brankas kantor itu.

"Benar kejadian itu masih terus kita dalami, mudah-mudahan dalam waktu cepat kita bisa mengetahui siapa pelakunya," tegasnya.

Hingga saat ini belum bisa dipastikan jumlah uang yang diambil oleh pencuri. Hingga kini polisi setempat masih melakukan penyelidikan. (*)

Editor: tea
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved