Otomotif

Satria F150 Hyperunderbone Makin Sporty

Baru beberapa bulan meluncurkan warna dan striping baru, Suzuki diam-diam mengeluarkan edisi khusus hyperunderbone andalannya

Satria F150 Hyperunderbone Makin Sporty
Net
Suzuki Satria F150
Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Baru beberapa bulan meluncurkan warna dan striping baru, Suzuki diam-diam mengeluarkan edisi khusus hyperunderbone andalannya pada Suzuki Satria F150. "Suzuki Satria F150 anyar ini merupakan motor special edition dengan konsep racing image yang sporty," kata Direktur Penjualan PT Suzuki Indomobile Sales (SIS), Davy Tulan J, Selasa (7/8/2012). Perubahan warna bodi dan stripping menjadi hitam kombinasi emas, semakin bernuansa racing dengan menggunakan velg berwarna emas juga. Ini memperkuat tampilan Satria F150 sebagai Hyper-underbone yang sangat digemari kawula muda.

Satria F150 merupakan motor bebek dengan performa mesin dan fitur canggih yang memiliki kapasitas mesin 150cc, 4 langkah, DOHC 4 katup, 6-speed, berpendingin oli dan silinder SCEM dengan teknologi seperti moge ini merupakan produk nomor satu di kelas Sport Underbone.
Performa berkendara Satria F150 semakin mantap didukung dengan rem cakram depan diameter lebar dan rem cakram belakang yang mumpuni di tambah dengan suspensi monoshock link type semakin mantap untuk melibas tikungan di segala tingkat kecepatan.
"Pengendara juga bisa memilih mode indicator percepatan melalui tombol SDMS di speedometer untuk memilih cara berkendara Eco, Normal, atau Power," imbuhnya.
PT Suzuki Indomobil Sales menyediakan satu pilihan warna, yaitu titan black. Satria terbaru ini dijual dengan harga Rp 19,165 juta. Namun harga ini masih on the road Jakarta

Operational Manager Suzuki Indojaya Motor Sukses, Hartanta, mengatakan sampai saat ini Satria F150 masih menjadi tulang punggung penjualan Suzuki. Setiap bulan, berapapun stok yang diberikan selalu ludes, bahkan indent terus bertambah.
"Jualan Satria F150 seperti jualan kacang goreng. Bahkan tanpa aktif jemput bola, barang pasti habis karena masyarakat sudah mengenal Satria F150 sebagai kendaraan legendaris yang sulit dicari padanannya," tukasnya. (*)

Editor: tea
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved