Otomotif

Mazda BT-50 Pro Hadir Agustus

Pabrikan Jepang, Mazda, memperkenalkan tipe terbarunya, All-New BT-50 Pro untuk memenuhi kebutuhan pasar mobil pick-up.

Mazda BT-50 Pro Hadir Agustus
Foto : IST
Mazda BT-50 Pro Hadir Agustus
Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Pabrikan Jepang, Mazda, memperkenalkan tipe terbarunya, All-New BT-50 Pro untuk memenuhi kebutuhan pasar mobil pick-up. Kendaraan active lifestyle ini dipastikan akan masuk Yogyakarta pada Agustus nanti.

Mengusung konsep Sophisticated Beast, All-New Mazda BT-50 Pro mengombinasikan fungsi pick-up dengan penampilan, gaya, dan kenyamanan dari sebuah mobil sedan.
Branch Manager Mazda Yogya, Guntur Setiawan, mengatakan Mazda BT-50 Pro ini tak hanya menyasar pasar tambang dan perkebunan, tapi juga untuk konsumen individu yang suka mobil bertampang macho. "Memang pasarnya kecil dibandingkan kelas mobil lain, tapi kami melihat ada peluang di kelas tersebut, bahkan di Mazda Yogya sudah ada yang indent," ujar Guntur, Selasa (24/7/2012). Guntur menyatakan, mobil ini didesain untuk memenuhi kebutuhan konsumen ritel yang juga memperhatikan gaya hidup. Menurutnya, kehadiran mobil ini untuk kebutuhan gaya hidup konsumen kelas pelaku industri.

"Jadi mobil ini perpaduan antara ketangguhan mobil dengan kemewahan seperti mobil penumpang," katanya. Selain itu, Mazda juga mengincar individu-individu yang gemar jalan-jalan ke gunung sambil mengangkut sepeda.
All-New Mazda BT-50 Pro hadir dengan mesin all-new engine lineup 2.2 yang dikolaborasikan dengan lima kecepatan untuk transmisi manual dan enam kecepatan untuk tranmisi otomatis.

Model 4WD memberikan fitur shift on the fly untuk berpindah antara 2WD dan 4WD, dan fitur electric locking rear differential untuk mendukung kemampuan off-road.
All-New Mazda BT-50 Pro yang tersedia dalam tujuh model untuk menyesuaikan kebutuhan individu maupun bisnis, yakni Single Cabin dengan harga Rp 252,5 juta hingga Rp309 juta, dan Double Cab dengan harga Rp 332,5 juta hingga Rp 407,5 juta on the road Yogyakarta. (*)

Penulis: vim
Editor: tea
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved