Otomotif

Miranti Berharap Cowok Moge Bisa Jaga Sikap

Menurut Fransiska Romana Miranti (26), motor besar adalah suatu kendaraan yang melambungkan status

Miranti Berharap Cowok Moge Bisa Jaga Sikap
foto : Victor Mahrizal
Fransisca Romana Miranti
Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA  - Menurut Fransiska Romana Miranti (26), motor besar adalah suatu kendaraan yang melambungkan status, menambahkan rasa percaya diri, atau setidaknya membuat laki-laki terlihat lebih macho.

“Lebih macho, tapi bukan bukan ke angkuh melainkan harus lebih berwibawa karena yang ditunggangginnya bukan motor biasa,” kata dara kelahiran Kendal 2 Februari 1986 itu kepada Tribun Jogja, Jumat (20/7/2012).

Mira, demikian ia akrab disapa mengatakan dari sisi penampilan motor besar sangat mendukung penampilan. Desainnya stylish dan eye chatching, tak jarang rider juga melengkapi dandanannya dengan aksesoris original.

"Pengendara Harley-Davidson misalnya, pastilah pemiliknya punya dukungan finansial yang kuat untuk mendukung lifestyle mereka," ujarnya.

Menurut Mira motor besar tak hanya merangkul hati kaum laki-laki dapat juga merangkul hati kaum perempuan. Yang ia maksudkan di sini, cewek tampak seksi kalau bonceng motor besar, bahkan tertarik untuk berpose dekat motor itu.

“Kalau jatuh cinta sama ridernya seh engga ya haha, tapi setiap kali lihat motor gede selalu pengen foto di dekatnya, kelihatan keren banget,” ujar Mira.

Ia sendiri mengidolakan kendaraan Harley-Davidson sebagai motor gede paling keren. Motor asal pabrikan Amerika Serikat itu dikatakannya mempunyai aura yang sangar, bentuknya yang klasik dan legendaris mantap dikendarai.

“Harley Joss aaa! Tapi belum pernah ikut tour, paling keliling kota saja. Soale kalo jauh-jauh cuapek je. Bonceng motor gede tuhm harus bungkukin badan juga,” ujarnya.   

Meski demikian, ia mengatakan cowok yang gemar dengan motor besar juga perlu menjaga sikap santun agar tidak terkesan arogan dan suka berfoya-foya. Karena cowok bermotor besar juga tidak luput dari anggapan miring.

"Oke, pesenku buat penggemar motor gede dan punya motor gede kalau konvoi jangan merasa jalanan milik sendiri ya haha," pesan Mira.(*)

Penulis: vim
Editor: tea
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved