otomotif

21 Yaris Youngster Rebutkan Gelar The King

21 pemilik Toyota Yaris yang sudah dimodifikasi berkompetisi dalam ajang Yaris Show Off (YSO) 2012

21 Yaris Youngster Rebutkan Gelar The King
TRIBUN JOGJA/THERESIA ANDAYANI
Produk anyar Toyota Yaris dipamerkan di Ambarukmo Plaza pekan lalu
Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Sebanyak 21 peserta pemilik Toyota Yaris yang sudah dimodifikasi berkompetisi  dalam ajang Yaris Show Off (YSO) 2012 di lantai dua Ambarrukmo Plaza, selama tiga hari mulai Jumat (13/7/2012).

Mereka memperebutkan gelar The King of Yaris Show Off 2012 serta hadiah menarik berjumlah ratusan juta rupiah, salah satunya 1 unit Yaris dan kesempatan jalan-jalan ke Tokyo Auto Salon.

Yaris Youngster disini memberikan karakter sendiri pada mobil mereka seperti animasi Magical Girl Lyrical Nanoha, Japanese Warrior dan lainnya. Dan ada beberapa yang menyulap bagasi mereka dengan sound system.

“Tahun ini Yaris Youngster diminta memodifikasi Yaris-nya dengan Fun dan Agressive sesuai karakternya yang menawarkan semangat Fun to Drive,” kata Marcomm Toyota Astra Motor, Milardi Sobari, di House of Balcony, Ambarrukmo Plaza.

Gelaran keenam YSO oleh PT Toyota Astra Motor tahun ini dengan Menusung tema Fungressive, Sporty and Trendsetter attitude. Melalui tema tersebut diharapkan memacu kreativitas modifikasi pemilik Yaris.

Sesuai dengan temanya Fungressive, peserta dibebaskan memodifikasi kendaraannya dengan fun to drive dan agressive. “Tentunya memenuhi prinsip-prinsip aman berkendara dan mentaati aturan-aturan lalu lintas,” ujarnya.

Selain bisa melihat Yaris Youngster, pengunjung Amlaz juga bisa menyaksikan DJ Competition, Rap Competition, Joged Competition, Online Competition dan pada puncak acara YSO, Sabtu (14/7) malam ada penampilan Jogja Hip Hop Foundation.

Marketing Operation Wilayah Selatan Nasmoco Group, Agus Partono mengatakan even ini, sebagai upaya memperkenalkan Yaris di kalangan komunitas pecinta mobil dan kalangan menengah atas, juga meningkatkan market share Yaris di Yogyakarta.

“Yaris masih memimpin pasar city car di Yogya dengan 35 persen, tahun depan kami menargetkan bisa naik menjadi 37 persen. Untuk kontribusi penjualan Yaris mencapai  15 persen dari total 500 mobil per bulan di Yogya,” tuturnya.(*)

Penulis: vim
Editor: tea
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved