Otomotif

BMW Konsisten dengan Warna Hitam

BMW masih konsisten memamerkan mobil-mobil berwarna hitam dalam perhelatan Yogyakarta Automotif Show 2012 di JEC

BMW Konsisten dengan Warna Hitam
internet
BMW X3 rakitan Indonesia
Laporan Reporter Tribun Jogja, Ekasanti Anugraheni

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – BMW masih konsisten memamerkan mobil-mobil berwarna hitam dalam perhelatan Yogyakarta Automotif Show 2012 di JEC yakni dua mobil BMW tipe 520i dan 320i. Meski dalam event tersebut didominasi oleh pabrikan yang memamerkan mobil berwarna putih, namun nyatanya BMW masih mengunggulkan varian warna hitam dalam produk-produknya.

Branch Manager BMW Semarang, Saryono menjelaskan bahwa keberadaan BMW sebagai luxury car, menjadikan BMW tetap optimis menjadi pilihan warna hitam untuk menampilkan kemewahannya. Namun, bukan berarti pabrikan ini tidak mengeluarkan varian warna lainnya khususnya putih yang tengah booming di pasaran automotif dunia.
“BMW memiliki varian Alpine White, namun jika dibuat urutan, warna hitam masih menjadi nomor satu baru setelahnya warna putih sebagai opsi warna yang lebih fancy,” tutur Saryono di sela pameran, Jumat (22/6/2012).

Melihat antusiasme pasar yang begitu tinggi terhadap warna putih, Saryono sebenarnya ingin menghadirkan varian BMW putih dalam event tersebut. Namun, stock BMW putih yang dimilikinya telah laku di pasaran. Pada akhirnya ia memilih untuk tetap menghadirkan dua BMW hitamnya ke hadapan konsumen Yogyakarta.
Diakuinya, setiap kali BMW mengeluarka varian warna yang baru, animo masyarakat selalu tinggi, misalnya saja saat BMW mengeluarkan varian Marrakesh Brown dan Melbourne Red. (*)

Penulis: esa
Editor: tea
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved