PSIM

PSIM Pastikan Berangkat Ke Tangerang

jadwal laga tandang lawan Persita Tangerang, yang semula Rabu (13/6/2012) menjadi Senin (11/6/2012) tidak mempengaruhi persiapan tim

Laporan Reporter Tribun Jogja, Puthut Ami Luhur

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Perubahan jadwal laga tandang menghadapi Persita Tangerang, yang semula akan digelar pada Rabu (13/6/2012) menjadi Senin (11/6/2012) tidak mempengaruhi persiapan tim. Perubahan, tersebut, sudah diberitahukan kepada pihak PSIM Mataram tiga minggu lalu.

Pertemuan kedua antara kedua tim, dalam kompetisi Divisi Utama yang akan digelar di Stadion Krakatau Steel, Cilegon, Banten, rencananya akan disiarkan secara langsung meski tanpa penonton.

Pelatih Hanafing, akan kembali menggelar uji coba dengan tim GP Ansor sebagai persiapan akhir sebelum berangkat ke Tangerang. Tidak ada persiapan khusus menjelang menghadapi Laskar Cisadane dengan target, minimal memperoleh hasil seri.

"Semuanya normal-normal seperti biasa, tidak ada yang spesial tapi kami tetap menargetkan bisa mengambil poin minimal satu poin," ujar Hanafing, kepada Tribun Jogja, Kamis (7/6/2012).

Manajer Sarana Prasarana, Jarot Sri Kastowo, memastikan tim Parang Biru akan berangkat melawat ke kandang Laskar Cisadane dan telah mempersiapkan semua kebutuhan tim.

"Kami akan berangkat Sabtu (9/6/2012) malam atau Minggu (10/6/2012) pagi, melihat tiketnya yang paling murah dan agar tidak terlalu mahal," ujarnya. (*)

Penulis: ptt
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved