PSIM

Trio Belanda PSIM Absen Latihan

Tiga pemain asing PSIM Emile Linkers, Kristian Adelmund dan Lorenzo Rimkus, tidak nampak pada laga sparing partner, Rabu sore

Trio Belanda PSIM Absen Latihan
Tribun Jogja/Hendra Krisdianto
Latihan PSIM vs Sinar Oetara, Rabu (6/6/2012) sore
Laporan Reporter Tribun Jogja, Puthut Ami Luhur

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Tidak semua pemain PSIM tidak mengikuti ujicoba dengan Sinar Oetara sebagai persiapan menghadapi Persita Tangerang.

Tiga pemain asing, Emile Linkers, Kristian Adelmund dan Lorenzo Rimkus, tidak nampak pada laga sparing partner, tersebut. Padahal Hanafing, ingin melihat seberapa jauh sentuhan bola skuad Parang Biru untuk dibawa ke Tangerang, Rabu (13/6/2012) mendatang.

Hanafing, mengaku tidak tahu mengapa trio Belanda absen dan hanya memberitahukan melalui perangkat tim tanpa alasan yang jelas.

"Tidak tahu, tidak ijin langsung kepada saya dan seharusnya hal-hal seperti ini bukan tugas saya untuk mencari tahu tapi pengurus," tuturnya, kepada wartawan, di Stadion Mandala Krida, usai laga persahabatan yang berakhir 4-0 untuk PSIM, Rabu (6/6/2012).

Absennya tiga pemain asing, mempengaruhi persiapannya menjelang melawan tim yang berjuluk Laskar Cisadane. Dengan melihat setuhan bola seluruh anak asuhannya, dalam laga uji coba ia akan lebih mudah merancang porsi tambahan menambal kekurangan yang ada pada Nova Zaenal cs.

Langkah PSIM, untuk menapak ke babak delapan besar masih penuh perjuangan di mana mereka harus memetik poin pada dua laga tandang yang tersisa. Berbeda ceritanya, jika pada saat bermain kandang lawan PSGL Gayo Luwes bisa meraih kemenangan maka pasukan Parang Biru bisa melepas dua laga sisa, tersebut. (*)

Penulis: ptt
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved