Otomotif

Dirikan Diler Terbesar DIY-Jateng

Sukses dalam hal penjualan tentu perlu dukungan purnajual. Inilah yang diperkuat KIA Yogyakarta.

Dirikan Diler Terbesar DIY-Jateng
foto : Hendra Krisdianto
KIA All New Picanto yang dipajang di showroom KIA, Jl magelang Yogyakarta, Kamis (31/5/2012)

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Sukses dalam hal penjualan tentu perlu dukungan purnajual. Inilah yang diperkuat KIA Yogyakarta. Tahun ini, KIA mengencarkan ekspansi penyebaran diler di wilayah Jateng dan DIY untuk mengimbangi kinerja penjualan.

Setelah membukukan rata-rata penjualan 70-80 unit per bulan plus menggencarkan pemasaran produk di tahun ini, KIA juga ingin memberi layanan aftersales yang memadai lengkap terutama di wilayah Yogyakarta.

"Kami terus berbenah untuk menyuguhkan fasilitas aftersales, sehingga konsumen semakin yakin memilih produk KIA," kata owner Sumber Baru Perkasa, Slamet Harsono, Kamis (31/5/2012).

Belum lama ini, Sumber Baru Perkasa selaku authorished dealer KIA untuk Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas, bahkan meraih predikat bergengsi sebagai Dealer of The Year 2011 oleh KIA Motor Corporation Korea (KMC).

Slamet yang menerima penghargaan tersebut di Melbourne Australia, mengatakan, penghargaan tersebut semakin memantapkan berkomitmen untuk selalu memperbaiki diri baik dari segi pelayanan dan fasilitas.

Ke depan, setelah pembukaan diler KIA Purwokerto dan akan beroperasinya diler KIA Magelang, pada akhir tahun ini KIA juga akan memindahkan main dealer KIA di Jalan Laksda Adisucipto yang akan menjadi diler terbesar di Jateng dan DIY. (*)

Penulis: vim
Editor: tea
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved