Breaking News:

Moto GP

Casey Stoner Butuh Lawan

Juara dunia motoGP tahun 2011 tersebut menginginkan balapan musim ini berjalan lebih kompetitif dibanding tahun lalu

Editor: Iwan Al Khasni
TRIBUNJOGJA.COM -  Seorang pebalap biasanya merasa bangga jika berhasil menjadi juara apalagi tampil mendominasi sepanjang musim. Namun, tidak demikian bagi Casey Stoner. Juara dunia motoGP tahun 2011 tersebut menginginkan balapan musim ini berjalan lebih kompetitif dibanding tahun lalu.

Stoner menatap race pertama di sirkuit Losail, Qatar, dengan modal yang sangat positif. Pebalap asal Australia itu berhasil menjadi yang tercepat dalam empat dari lima kali ujicoba jelang musim 2012 dimulai.

"Setelah melalui tes pre-season di Sepang dan Jerez dengan baik, kami berangakat ke Qatar dengan optimistis," ujar Kurri Kurri Boy seperti dikutip dari laman uk.eurosport.yahoo.com.

"Saya sangat bersemangat menyambut musim baru, tetapi saya berharap ada lebih banyak rival yang berkompetisi untuk meraih gelar juara tahun ini," lanjutnya.

Gelaran MotoGP musim lalu memang berjalan kurang menarik. Stoner terlalu mendominasi untuk meraih gelar juara dunia keduanya, pertama bersama Honda, dengan memenangi. (*)

Sumber: Soccer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved