Pembagian Daging Kurban

Metin Koch : Saya Senang Bisa Berbagi dengan Masyarakat Yogyakarta

Metin Koch mengaku senang bisa berbagi dengan masyarakat Yogyakarta, Sabtu (8/1/2011).

Editor: Sulistiono
Metin Koch : Saya Senang Bisa Berbagi dengan Masyarakat Yogyakarta
FOTO TRIBUNJOGJA/MONA KRIESDINAR
Metin Koch, Ketua Yayasan Server Indonesia, Perwakilan Masyarakat Turki di Indonesia.
Laporan: Mona Kriesdinar

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA- Ketua Yayasan Server Indonesia, Metin Koch, mengaku senang bisa berbagi dengan masyarakat Yogyakarta.

Ia selaku perwakilan masyarakat Turki di Indonesia, meninjau persiapan pembagian daging kurban bersama tenaga teknis dari Pemerintah Kota Yogyakarta, Sabtu (8/1/2011) pukul 06.30 WIB. "Saya tidak mengharapkan ucapan terima kasih. Kami ikhlas berbagi dengan sesama," katanya

Sebanyak 21.628 Kg paket daging kurban dibagikan kepada warga Yogyakarta hari ini. Setiap paket masing-masing berisi tiga hingga empat kilogram.

Pembagian daging kurban di Mandala Krida sebanyak 8000 Kg, sedangkan sisanya telah disebar ke seluruh masyarakat miskin di tiap kecamatan di Kota Yogyakarta. "Selain di sini (Yogyakarta), kami juga bagikan ke Gunungkidul sebanyak 3000 Kg," paparnya.

Metin mengatakan bahwa program daging kurban itu terselenggara atas inisiatif masyarakat Turki yang ada di Australia.

Dan pembagian daging bertema "Berbagi untuk Sahabat" di Yogyakarta tersebut, terlaksana atas kerjasama Pemerintahan Kota Yogyakarta melalui Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Kota Yogyakarta, dengan Prof Dr Mahmud Es'ad Cosan Foundation Australia melalui Yayasan Server Indonesia.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved