Soccer Style

PSIM Yogyakarta Incar Penjaga Gawang Bali United

Penjaga gawang kelahiran Gianyar 24 tahun tersebut diproyeksi bersaing dengan Ivan Febrianto di bawah mistar gawang tim asuhan Vladimir Vujovic.

PSIM Yogyakarta Incar Penjaga Gawang Bali United
@bogorfc
Penjaga gawang Bali United yang dipinjamkan ke tim Bogor FC, Putu Pager. 

TRIBUNJOGJA.COM - PSIM Yogyakarta menjajaki negosiasi dengan manajemen Bali United guna mendapatkan jasa penjaga gawang yang kini tengah dipinjamkan ke Bogor FC, I Putu Pager Wirajaya.

Penjaga gawang kelahiran Gianyar 24 tahun tersebut diproyeksi bersaing dengan Ivan Febrianto di bawah mistar gawang tim asuhan Vladimir Vujovic.

Selain dua nama tersebut, satu penjaga gawang yang juga dikabarkan bakal melengkapi komposisi penjaga gawang Laskar Mataram ialah Tegar Dadi Prakoso (eks Lampung Sakti FC).

Cristian Gonzales Berpeluang Hengkang Menuju PSIM Yogyakarta

CEO PT PSIM Jaya, Bambang Susanto, membenarkan bahwa sektor penjaga gawang menjadi prioritas lantaran baru Ivan Febrianto saja yang telah menyepakati kontrak.

"Tahap pembentukan tim hampir selesai. Sudah ada 22 pemain, sedangkan dari operator liga memberi jatah sekira 30 pemain. Idealnya ya 25-26 pemain lah, artinya penjaga gawang menjadi prioritas disini," kata Bambang.

"Ya seperti yang ramai dibicarakan, kita sudah lakukan pendekatan dengan Bali United untuk mendatangkan Putu Pager, kalau boleh kita ambil," imbuhnya.

PSIM Yogyakarta Jajaki Negosiasi Demi Dapatkan Cristian Gonzales

Adapun pada kompetisi musim lalu, Pager menjadi pilihan utama di bawah mistar tim Bogor FC di kompetisi Liga 3 2018, asuhan Jan Saragih.

Pager pun masuk dalam jajaran lima pemain Bogor FC yang memiliki menit bermain terbanyak sepanjang kompetisi Liga 3 2018, mencatatkan 1424 menit bermain dari 14 laga yang ia lakoni.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved