Yogyakarta

Ini Lho Deretan Stand Kuliner yang Bakal Meriahkan Pasar Raya Boga Jogjakarta #4

Tenant kuliner dibagi menjadi kategori Kuliner Populer, Kuliner Milenial, Boga Nusantara, Boga Jiran, Kuliner Jajanan hingga Boga Segar.

Ini Lho Deretan Stand Kuliner yang Bakal Meriahkan Pasar Raya Boga Jogjakarta #4
TRIBUNJOGJA.COM / Wahyu Setiawan
Yoyok Hery Wahyono (berdiri), Steering Committee Pasar Raya Boga Jogjakarta #4 sekaligus Direktur Waroeng SS saat memberikan arahan kepada peserta tenant di rumah makan Mertamu, Sleman DIY, Minggu (21/4/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Sukses dengan gelaran serupa tiga kali sebelumnya, Pasar Raya Boga Jogjakarta (PRBJ) kembali hadir di akhir bulan April ini.

Ini menjadi keempat kalinya PRBJ digelar di Yogyakarta, rencananya event ini bakal dihelat pada Kamis - Minggu (25-28 April 2019) mendatang.

Dalam opening ceremony, Marching Band UNY, Tari Saman serta Atraksi Pleton dari anggota Yonif 403/WP akan memeriahkan gelaran tersebut.

Empat Tahapan Make Up Ini Bikin Wajah Cantik Sempurna

Berlokasi di Halaman Parkir Stadion Mandala Krida Yogyakarta, PRBJ #4 bakal diramaikan oleh 65 tenan kuliner kondang yang mungkin sudah tak asing lagi bagi sejumlah pecinta kuliner.

Yoyok Hery Wahyono, Steering Committee PRBJ #4 sekaligus Direktur Waroeng SS mengatakan hadirnya kuliner-kuliner dalam ajang ini memang tak hanya mengenalkan produk kuliner saja melainkan juga mendekatkan diri antara produsen kuliner kepada para pecintanya.

"Selain menjadi agenda tahunan, PRBJ menjadi agenda tradisi satu minggu sebelum Ramadan," katanya kepada media, Minggu (21/4/2019).

Sejumlah nama besar kuliner dipastikan bakal hadir mengisi tenant yang ada.

Tak ketinggalan kuliner ringan, kekinian yang menjadi favorit anak muda juga turut hadir dalam event dengan sponsor utama Waroeng SS ini.

Tenant kuliner tersebut nantinya bakal dibagi sesuai dengan kategori masing-masing, yakni kategori Kuliner Populer, Kuliner Milenial, Boga Nusantara, Boga Jiran, Kuliner Jajanan atau Oleh-oleh hingga Boga Segar.

Sedangkan satu yang membedakan dengan event sebelumnya yakni adanya spot khusus Kuliner Legenda yang disediakan untuk kuliner-kuliner lawas dengan kriteria khusus.

65 Tenant Kuliner Bakal Meriahkan Pasar Raya Boga Jogjakarta #4 Jelang Ramadan

Halaman
12
Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved