Agenda Jogja Hari Ini

65 Tenant Kuliner Bakal Meriahkan Pasar Raya Boga Jogjakarta #4 Jelang Ramadan

Event tahunan, Pasar Raya Boga Jogjakarta (PRBJ) kembali dihelat untuk keempat kalinya pada Kamis - Minggu (25-28 April 2019) mendatang.

65 Tenant Kuliner Bakal Meriahkan Pasar Raya Boga Jogjakarta #4 Jelang Ramadan
TRIBUNJOGJA.COM / Wahyu Setiawan
Yoyok Hery Wahyono (berdiri), Steering Committee Pasar Raya Boga Jogjakarta #4 sekaligus Direktur Waroeng SS saat memberikan arahan kepada peserta tenant di rumah makan Mertamu, Sleman DIY, Minggu (21/4/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Event tahunan, Pasar Raya Boga Jogjakarta (PRBJ) kembali dihelat untuk keempat kalinya pada Kamis - Minggu (25-28 April 2019) mendatang.

Akan mengambil lokasi di Halaman Parkir Stadion Mandala Krida Yogyakarta, sebanyak 65 tenant kuliner berbagai jenis bakal memeriahkan event dengan sponsor utama Waroeng SS ini.

Yoyok Hery Wahyono, Steering Committee PRBJ #4 sekaligus Direktur Waroeng SS mengatakan event ini merupakan bukti konsistensi Waroeng SS menghadirkan tradisi pekan kuliner tahunan ditengah menyambut bulan suci Ramadan yang bakal hadir pada awal Mei mendatang.

Empat Tahapan Make Up Ini Bikin Wajah Cantik Sempurna

"Rutin memang kami selenggarakan setiap menjelang Ramadan. Tahun ini sengaja kami rancang lebih besar dan lebih berkesan," katanya saat ditemui media usai technical meeting bersama tenant di Rumah Makan Mertamu, Sleman, DIY, Minggu (21/4/2019).

Lebih jelas Yoyok menerangkan, 65 tenant tersebut nantinya akan dibagi menjadi beberapa kategori seperti event-event sebelumnya.

Ada kategori Kuliner Populer, Kuliner Milenial, Boga Nusantara, Boga Jiran, Kuliner Jajanan atau Oleh-oleh hingga Boga Segar.

Sedangkan satu yang membedakan dengan event sebelumnya yakni adanya spot khusus Kuliner Legenda yang disediakan untuk kuliner-kuliner lawas dengan kriteria khusus.

Penataan Pantai di Gunungkidul Masih Tunggu DED

"Untuk Kuliner Legenda memang kita ada klasifikasi khusus diantaranya kuliner itu harus khas, usahanya juga minimal sudah berjalan lebih dari 15 tahun, kemudian bagaimana sejauh ini respon masyarakat sampai tingkat popularitas di sosial media seperti apa," sebut Yoyok.

Dari informasi yang dihimpun Tribunjogja.com, tak hanya menyuguhkan deretan kuliner, PRBJ #4 juga bakal menghadirkan sajian hiburan dan berbagai lomba.

Seperti lomba masak, lomba drumband tingkat SD dan SMP, lomba tonti tingkat SMA/K.

Adapula lomba ukir buah, talkshow, stand up comedy, dagelan mataraman, akustik band, demo masak hingga pesta kembang api.

"Dalam PRBJ #4 kali ini area makan akan kami perluas, ada area meja kursi ada juga area lesehan. Kita juga akan ada stan dapur militer. Untuk anak-anak kita juga sediakan area bermain berupa playground dan area mainan tradisional," tutupnya. (*)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved