Seleb

Westlife Akan Tampil di Pelataran Candi Borobudur pada Agustus Mendatang

Kedatangan Shane, Kian, Nicky dan Mark merupakan sesuatu yang luar biasa bagi masyarakat Indonesia

Westlife Akan Tampil di Pelataran Candi Borobudur pada Agustus Mendatang
Istimewa
Boy band pelantun lagu “Uptown Girl” siap menggelar konser bertajuk “Westlife The Twenty Tour Live in Borobudur” pada 31 Agustus 2019 mendatang di Pelataran Candi Borobudur, Jawa Tengah. 

TRIBUNJOGJA.COM - Boy band pelantun lagu “Uptown Girl” siap menggelar konser bertajuk “Westlife The Twenty Tour Live in Borobudur” pada 31 Agustus 2019 mendatang di Pelataran Candi Borobudur, Jawa Tengah.

CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi selaku promotor konser Westlife di Candi Borobudur menuturkan, kedatangan Shane, Kian, Nicky dan Mark merupakan sesuatu yang luar biasa bagi masyarakat Indonesia.

Sebab dalam perjalanannya selama ini, Indonesia tercatat sebagai salah satu negara yang memiliki jumlah pendengar terbanyak yang menyimak karya-karya terbaik dari Westlife.

“Westlife adalah hits maker, dan puluhan lagu yang telah mereka ciptakan selama ini sangat populer di Indonesia. Ini yang membuat fansnya sangat besar di sini. Dan Candi Borobudur merupakan destinasi kedua dari tur konser Westlife di Indonesia,” papar Anas dalam keterangan tertulis yang diterima Tribunjogja.com, Sabtu (20/4/2019).

Mantan Personil Westlife Akan Gelar Pertunjukan di Yogyakarta

Candi Borobudur sebagai salah satu mahakarya bersejarah dunia yang berada di Indonesia tersebut baginya dirasa perlu dikolaborasikan dengan mahakarya musik yang dimiliki oleh Westlife.

Konser “Westlife The Twenty Tour Live in Borobudur” mendatang akan memberikan pengalaman yang baru dalam menonton pertunjukan musik dari musisi dunia.

“Sampai saat ini kami selaku promotor masih tetap membawa semangat besar untuk melambungkan nama Indonesia di kancah dunia melalui konser-konser musik yang disajikan bersama mahakarya bersejarah yang dimiliki negeri ini. Saya sangat ingin melakukan branding Candi Borobudur ke tingkat internasional," lanjutnya.

Lanjutnya, Westlife adalah salah satu band dunia yang sangat tepat untuk melakukan branding ini.

Ia berharap tur konser Westlife di Candi Borobudur besok adalah konser yang berbeda bagi Westlife maupun para penggemarnya di Indonesia.

Sepenggal Cerita Super Junior dan TVXQ di Borobudur Jawa Tengah

"Dan saya yakin konser dengan latar kemegahan Candi Borobudur akan menjadi konser Westlife terbaik dan berbeda bagi mereka,” jelasnya.

Tiket Westlife The Twenty Tour Live in Borobudur akan mulai dijual pada Senin, 22 April 2019 melalui www.tiketapasaja.com dengan pembagian kelas sebagai berikut; Super VVIP (limited,hot seat, best view, with number seat, lounge dan free merchandise) dengan harga Rp 3.5 juta, Diamond (best view, number seat, lounge) dengan harga Rp 2.5 juta, Platinum (free seating di belakang Diamond) dengan harga Rp 2 juta, Gold (free seating, di sayap kanan-kiri) dengan harga Rp 1 juta dan Festival (berdiri di depan stage) dengan harga Rp. 1.250.000.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved