Bisnis

Transaksi Rp100 Ribu, Coklat Café Bagikan Bunga Bagi Perempuan

Management Coklat Café akan memberikan bunga bagi para pelanggan Perempuan di Coklat Café sebagai simbol ucapan terima kasih

Transaksi Rp100 Ribu, Coklat Café Bagikan Bunga Bagi Perempuan
via kominfo.go.id
Peringatan Hari Kartini 21 April 2019 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Memperingati Hari Kartini tahun 2019, Management Coklat Café akan memberikan bunga bagi para pelanggan Perempuan di Coklat Café sebagai simbol ucapan terima kasih.

Coklat Café menganggap perempuan Indonesia telah menjadi sosok inspiratif bagi keluarga, lingkungan masyarakat, dan bagi dirinya sendiri layak untuk mendapat apresiasi dengan bentuk tersebut.

Bunga akan diberikan bagi pelanggan perempuan Coklat Café dan dikhususkan hanya pada hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2019 mendatang.

Pengunjung hanya diwajibkan melakukan pemesanan dengan transaksi minimal Rp100 ribu tanpa batasan menu.

Pakai Kebaya di Hari Kartini, Gratis Tiket Terusan De Mata Trick Eye Museum

Pelanggan Coklat Café dapat memesan menu apa saja mulai dari minuman coklat, makanan ringan, atau makanan berat seperti, Iced Chocolate, Dark Chocolate Volcano Melted Cake (Noir Volcano), Salted Chicken Rice Bowl,dan menu pilihan Coklat Café lainnya.

Berkaitan dengan hal tersebut dan segala hal yang terkait dengan informasi ini masyarakat D. I. Yogyakarta dapat mengakses informasi lebih lanjut lagi di media sosial (Instagram: @coklatcafe). (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Yosef Leon Pinsker
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved