Kepala Sekolah Perintahkan Siswi yang Dicabulinya Dibakar Hidup-hidup

Polisi menemukan pelaku utama kasus yang menimpa Nusrat Jahan Rafi, seorang siswi yang dibakar karena melaporkan pelecehan seksual di sekolahnya.

Kepala Sekolah Perintahkan Siswi yang Dicabulinya Dibakar Hidup-hidup
IST/New Indian Express
Pelajar melakukan demonstrasi atas kasus yang menimpa Nusrat Jahan Rafi, siswi korban pelecehan kepala sekolah yang dibakar hidup-hidup. 

TRIBUNJOGJA.COM - Polisi menemukan titik terang mengenai pelaku utama kasus yang menimpa Nusrat Jahan Rafi, seorang siswi yang dibakar hidup-hidup pada pekan lalu karena melaporkan pelecehan seksual di sekolahnya.

Nusrat meninggal setelah sempat mendapat perawatan. Kasus ini telah menimbulkan aksi protes di seluruh Bangladesh, dan Perdana Menteri Sheikh Hasina berjanji bakal mengusut tuntas.

Nusrat dipaksa orang suruhan pelaku yang memintanya untuk mencabut laporan soal tuduhan pemerkosaan yang dialamatkan kepada kepala sekolah.

 

Dilaporkan AFP Jumat (19/4/2019), ketika Nusrat menolak, maka pelaku menyiramkan minyak tanah ke tubuh remaja berusia 19 tahun itu, dan membakarnya hidup-hidup.

Polisi menyatakan mereka menangkap 17 orang yang berhubungan dengan kasus itu. Salah satu pelaku mengaku perintah membakar Nusrat berasal dari kepala sekolah.

Pengawas senior Mohammad Iqbal yang memimpin penyelidikan berujar, si kepala sekolah memerintahkan agar Nusrat mencabut laporan atau dibunuh jika dia menolak.

UPDATE Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2019, Data Real Count KPU Jokowi vs Prabowo Suara, Angka Mulai Masuk 2 Digit

Nusrat sempat melapor ke polisi pada akhir Maret 2019 lalu bahwa dia diperkosa oleh kepala sekolah. Sebuah video yang bocor memperlihatkan polisi memang menerima berkas pelaporan.

Iqbal berkata dari para pelaku, tiga di antaranya merupakan teman sekelas Nusrat.

Bersama dua pelaku lainnya, mereka mengikat kaki dan tangan Nusrat sebelum menyiramkan minyak tanah dan membakarnya. Mereka ingin agar Nusrat seolah-olah bunuh diri.

"Namun rencana mereka gagal karena Nusrat berhasil membebaskan diri dalam keadaan terbakar setelah ikatannya lepas terkena api," terang Iqbal.

Halaman
12
Editor: iwanoganapriansyah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved