Bisnis

NMW Skincare Peringati Hari Kartini Lewat Pot Painting

Kegiatan ini merupakan sebuah aksi kreatifitas lingkungan dari perempuan untuk ikut menyuarakan isu-isu lingkungan hidup.

NMW Skincare Peringati Hari Kartini Lewat Pot Painting
TRIBUNJOGJA.COM / Victor Mahrizal
NMW Skincare menggandeng Karplanter menyelenggarakan workshop Pot Painting bertajuk “Allure of Beauty”, Jumat (19/4/2019) di Atrium Galeria Mall. 

TRIBUNJOGJA.COM - Memperingati Hari Kartini, NMW Skincare menggandeng Karplanter menyelenggarakan workshop Pot Painting bertajuk “Allure of Beauty”, Jumat (19/4/2019) di Atrium Galeria Mall.

Kegiatan yang diikuti oleh pelanggan setia NMW Skincare dan umum ini merupakan sebuah aksi kreatifitas lingkungan dari perempuan untuk ikut menyuarakan isu-isu lingkungan hidup.

5 Tempat Wisata Alam di Kulonprogo, Mulai dari Kalibiru Hingga Kebun Teh Nglinggo

“Kami mengajak peserta untuk melukis pot. Selanjutnya pot tersebut akan diisi dengan kaktus mini yang praktis dan cantik untuk menghijaukan lingkungan rumah atau kantor,” kata Sosial Manager NMW Skincare Arya Mellahoma pada Tribunjogja.com.

Untuk melukis pot ini, lanjut Arya, para peserta diberikan tutorial oleh Karplanter, sebuah layanan dekorasi yang mengkhususkan dalam bidang Urban Planting dan juga turut mendukung aksi-aksi kepedualian terhadap lingkungan.

Harapan kegiatan ini, kata Arya selain menggugah para perempuan untuk kreatif memperingati Hari Kartini juga mendukung aksi lingkungan dengan nemempatkan dekorasi yang bisa memberikan udara yang bersih dengan keberadaan tanaman hidup di lingkungan sekitar.

NMW Clinic Jogja Bersaing di Bisnis Skin Care dengan Inovasi Teknologi

“Peserta akan membawa pulang pot beserta tanaman kaktus yang bisa terus dipelihara di rumah atau dikantor dan mengkampanyekan kepedulian lingkungan,” ujarnya.

Tak hanya itu, para peserta workshop juga akan mendapatkan goodie bag yang berisi bingkisan dari Karplanter, Galeria Mall dan NMW Skincare sehingga masyarakat di Yogyakarta dapat mengenal lebih jauh tentang layanan dan produk-produk NMW Skincare.

“Kegiatan semacam ini kedepan akan lebih kami tingkatkan untuk mengenalkan NMW Skincare dalam setiap aksi-aksi sosial kami sebagai bagian dari masyarakat Yogyakarta,” ujarnya.(*)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved