Diduga Lakukan Penganiayaan, Eks Pemain Timnas Dilaporkan ke Polda DIY

Penyerang kesebelasan Kalteng Putra, Patrich Wanggai dilaporkan ke Polda DIY atas dugaan penganiayaan.

Diduga Lakukan Penganiayaan, Eks Pemain Timnas Dilaporkan ke Polda DIY
TRIBUNJOGJA.COM / Azka Ramadhan
Penasehat hukum korban menunjukkan foto korban saat dirawat di rumah sakit, serta surat laporan, di kantornya, Timoho, Yogyakarta, Jumat (19/4/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM - Penyerang kesebelasan Kalteng Putra, Patrich Wanggai dilaporkan ke Polda DIY atas dugaan penganiayaan.

Kejadian itu, terjadi di sebuah bar, di kawasan Demangan Baru, pada Kamis (11/4/2019) dini hari lalu, sekitar pukul 03.30 WIB. 

Patrich yang kala itu tengah menjalani training camp (TC) bersama klubnya, kedapatan melayangkan tinju tepat di muka pria bernama Lalu Dhimas Ajie, warga Prawirodirjan, Gondomanan, Yogyakarta.

5 Tempat Wisata Alam di Kulonprogo, Mulai dari Kalibiru Hingga Kebun Teh Nglinggo

Bahkan, korban sampai dirawat di rumah sakit. 

Kuasa hukum korban, Alam Diporama menjelaskan awal mula kejadian tersebut.

Menurutnya, ketika itu, kliennya hanya berusaha melerai sebuah perkelahian, antara mantan pemain Timnas Indonesia itu, dengan pengunjung lain, yang terjadi di depan bar.

"Tetapi korban ini malah dipiting menggunakan lengan dan dipukul satu kali di pelipis kirinya hingga jatuh dan pingsan seketika. Ya, padahal korban hanya berniat melerai," katanya, saat dijumpai Tribunjogja.com di kantornya, di Timoho, Yogyakarta, Jumat (19/4/2019).

Diduga Aniaya Orang di Klub Malam, Pesepak Bola Patrich Wanggai Dilaporkan ke Polda DIY

Mengetahui korban dalam kondisi tidak sadarkan diri, rekan-rekannya pun langsung berinisiatif melarikannya menuju RS Bethesda, Yogyakarta.

Sementata Patrich akhirnya memilih melarikan diri, meski sempat dikejar oleh kerumunan masa di lokasi tersebut.

Alam berujar, Patrich sejatinya sempat mengunjungi korban yang tengah dirawat di rumah sakit, satu hari setelah kejadian, untuk mengajak berdamai.

Halaman
12
Penulis: aka
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved