Bisnis

Yamaha Kenalkan Konsep Layanan 5S

Konsumen yang semula hanya mengakses konsep layanan 3S yakni sales, service, dan sparepart kini dapat menikmati layanan safety dan stand by.

Yamaha Kenalkan Konsep Layanan 5S
istimewa
Manajemen PT YIMM saat memperkenalkan konsep layanan 5S, Rabu (17/4/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM - Menyadari kebutuhan konsumen yang semakin meningkat, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan konsep layanan 5S.

Konsumen yang semula hanya mengakses konsep layanan 3S yakni sales, service, dan sparepart di sekira tiga ribu jaringan dealer Yamaha, kini dapat menikmati layanan safety dan stand by.

Konsep layanan safety sudah digalakkan Yamaha melalui program teori dan praktek yang dijalankan oleh Yamaha Riding Academy (YRA).

5 Tempat Wisata Alam di Kulonprogo, Mulai dari Kalibiru Hingga Kebun Teh Nglinggo

Lalu yang terbaru diperkenalkan adalah layanan spesial stand by yang diwujudkan melalui Yamaha Executive Service 24 Hours (YES24).

"Konsep layanan terbaru ini kami namakan Komitmen 5S, yang artinya kami telah siap untuk memberikan pelayanan yang meliputi sales, service, sparepart, safety, dan stand by kepada konsumen," kata President Director PT YIMM, Minoru Morimoto, Rabu (17/5) dalam keterangan yang diterima Tribunjogja.com.

Layanan safety diwujudkan melalui program Yamaha Riding Academy (YRA).

Peserta diajarkan mengenai keselamatan berkendara yang tepat melalui kurikulum YRA baik teori maupun praktek.

Yamaha Mio S Tajamkan Prestasi dengan Predikat Best of Low Skutik

Yamaha juga mengaplikasikan sistem pendaftaran online di kanal Yamaha Riding Academy untuk dapat mengakses safety riding yang terbuka bagi semua masyarakat.

Disamping itu, Yamaha juga menyiapkan layanan premium dengan YES24.

Sebelumnya layanan ini telah dapat diakses oleh konsumen CBU Yamaha pada 2014, dan kini para pengguna X-Max juga dapat menggunakan layanan tersebut terutama dalam keadaan darurat.

Pengguna layanan dapat mengakses YES24 melalui membership card.

Lewat kartu keanggotaan tersebut, pengguna X-Max akan mendapat sejumlah fasilitas yang disiapkan. (*)

Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved