Pemilu 2019

Ini Harapan Bupati Sleman bagi Pemimpin dan Wakil Rakyat yang Terpilih

Ini Harapan Bupati Sleman bagi Pemimpin dan Wakil Rakyat yang Terpilih dalam Pemilu 2019

Ini Harapan Bupati Sleman bagi Pemimpin dan Wakil Rakyat yang Terpilih
Tribun Jogja/ Santo Ari
Bupati Sleman, Sri Purnomo bersama keluarganya saat menggunakan hak pilihnya di TPS 38 Dusun Jaban, Tridadi, Sleman, Rabu (17/4/2019) 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Santo Ari

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Bupati Sleman Sri Purnomo beserta keluarga menggunakan hak pilihnya di TPS 38 Dusun Jaban, Tridadi, Sleman dalam Pemilu serentak 2019, Rabu (17/4/2019).

Dalam kesempatan itu, Sri Purnomo berharap setelah melalui proses pemilu yang sangat dinamis tahun ini, seluruh masyarakat di Sleman dapat menerima dan mendukung siapapun pemimpin yang terpilih.

Khusus untuk caleg DPRD Sleman, Bupati menaruh harapan agar mereka yang terpilih nanti dapat bersama membangun kabupaten sleman, dan membuat warga Sleman semakin berkualitas, bahagia dan sejahtera. 

Cek Hasil Quick Count Pemilu 2019 Mulai Pukul 15.00 WIB, Pantau Melalui Link di Sini

BREAKING NEWS : Ditolak Petugas TPS, Puluhan Pemegang Form A5 Geruduk Kantor Desa Caturtunggal

"Harapannya yang terpilih DPRD Kabupaten Sleman, adalah mereka yang berasal dari partai yang terbaik berkualitas dan bisa bersama bermitra dengan kami di pemerintah Kabupaten Sleman untuk membangun Sleman lima tahun ke depan," ujarnya. 

Demikian pula dengan caleg yang maju di provinsi, ia berharap yang terpilih dari Kabupaten Sleman adalah yang terbaik. Sedangkan mereka yang menuju DPR RI dan DPD RI adalah orang yang berkualitas yang dapat mengembang amanat dari seluruh warga DIY.  

"Untuk presiden siapapun yang terpilih itu merupakan keputusan politk bangsa Indonesia yang harus kita dukung ," ujarnya.(tribunjogja)

Penulis: nto
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved