Berita PSS Sleman

Hadapi Liga 1, PSS Sleman Gandeng Dua Apparel Sekaligus, Sembada dan DJ Sport

Hadapi Liga 1, PSS Sleman Gandeng Dua Apparel Sekaligus, Sembada dan DJ Sport

Hadapi Liga 1, PSS Sleman Gandeng Dua Apparel Sekaligus, Sembada dan DJ Sport
Tribun Jogja/ Hanif Suryo
Store Sembada Apparel. 

Hadapi Liga 1, PSS Sleman Gandeng Dua Apparel Sekaligus, Sembada dan DJ Sport

TRIBUNJOGJA.COM - PSS Sleman secara resmi menggandeng dua apparel sekaligus guna menyuplai kebutuhan tim di musim 2019.

Apparel lokal, Sembada, dikontrak dalam durasi 2 tahun guna menyuplai kebutuhan tim senior PSS di Liga 1 2019.

Sedangkan PSS junior yaitu U-16, U-18, dan U-20 akan menggunakan apparel dari Sragen, Jawa Tengah, DJ Sport semusim kedepan.

Manajer PSS Sleman, Retno Sukmawati mengungkapkan kerja sama berdurasi dua tahun ini sengaja dilakukan agar mereka tidak terlalu mepet mempersiapkan kebutuhan tim, seperti jersey, kostum latihan, dan perlengkapan lainnya.

Jadwal Live RCTI dan Prediksi Liga Champions Porto Vs Liverpool, The Reds Punya Peluang 83 Persen

"Kerja sama dengan DJ Sport hanya untuk Elite Pro Academy. Untuk senior tetap memakai Sembada," kata Retno.

Hal itu diamini manajer Sembada Apparel, Panji. Menurut Panji, mereka diburu waktu untuk menyiapkan kebutuhan tim, mengingat kick-off Liga 1 2019 makin dekat, tidak lebih dari satu bulan.

"Salah satu keuntungan adanya kerja sama dalam durasi dua musim, kami sebagai penyedia apparel bisa lebih bersiap dalam menyiapkan kebutuhan untuk tim dan untuk suporter pada musim depan," kata Panji.

Panji menambahkan, selepas disepakatinya kerja sama ini, Sembada akan segera fokus menyelesaikan kebutuhan tim terlebih dulu sebelum memproduksi kebutuhan jersey dan apparel lainnya untuk dilepas ke pasaran.

Terpisah, owner DJ Sport, Dimas Yustisia Putra, mengatakan, sangat berterima kasih kepada PT Putra Sleman Sembada karena dipercaya untuk bekerja sama.

Skor Pertandingan Liga Champions Ajax Vs Juve, Gol Ronaldo Hanya Jadi Hiburan Si Nyonya Tua

"Saya ditelepon PT PSS, Jumat [12/4/2019] siang. Dan langsung ditawari kerja sama sponsorship untuk PSS Elite Pro Academy baik untuk U-16, U-18 dan U-20," kata Dimas.

"Bagi kami ini mungkin kerja sama yang sangat menantang dalam hal tuntutan produksi. Kami harus menyiapkan jersey dalam waktu singkat yakni dua hari produksi. Namun ini justru menjadi daya tarik kami sekaligus pembuktian bagi DJ Sport sebagai apparel yang mengandalkan kecepatan produksi," lanjut Dimas.

Animo luar biasa pendukung PSS Sleman diakui Dimas menjadi pertimbangan utama bagi DJ Sport menerima kerja sama dengan PT PSS.

"Kami memiliki official store di Sleman. Akan sangat baik untuk promosi store kami. Harapan kami, Sembada dan DJ Sport bisa bersama-sama mendukung PSS dari berbagai usia. Untuk berprestasi ke depan," pungkasnya.(tribunjogja)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved