Berita Persib Bandung

Persib Bandung Dirumorkan Incar Salah Satu Striker Timnas Turkmenistan

Persib Bandung Dirumorkan Incar Salah Satu Striker Timnas Turkmenistan Suleyman Muhadow dan Artur Gevorkyan.

Persib Bandung Dirumorkan Incar Salah Satu Striker Timnas Turkmenistan
CHAMPIONAT.ASIA
Artur Gevorkyan dan harapan Persib Bandung. 

Persib Bandung Dirumorkan Incar Salah Satu Striker Timnas Turkmenistan Suleyman Muhadow dan Artur Gevorkyan.

TRIBUNJOGJA.COM - Persib Bandung dikabarkan masih memburu satu pemain asing untuk melengkapi skuad yang akan diturunkan di kompetisi Liga 1 2019.

Dari rumor yang beredar, Persib Bandung dikabarkan tengah mendekati dua penyerang Timnas Turkmenistan, Suleyman Muhadow dan Artur Gevorkyan.

Salah satu dari kedua pemain dikabarkan akan diplot untuk mengisi sisa slot pemain asing asal Asia di kubu Persib Bandung.

Apalagi, manajer Persib, Umuh Muchtar membocorkan ciri-ciri calon pemain asing Asia berasal dari negara di kawasan timur-tengah.

"Slot asia ini antara Timur Tengah ya begitu, posisinya untuk penyerang," ujar Umuh seperti dilansir BolaSport.com dari Tribun Jabar beberapa waktu lalu.

Baca: Jadwal Siaran Langsung RCTI Babak 8 Besar Piala Indonesia 2018 Mulai 23 April 2019

Kini rumor mengarah kepada salah satu striker yang kini bermain untuk klub Tajikistan, Istiqlol Dushanbe. Ia bernama Suleyman Muhadow.

Pemain 25 tahun yang juga menjadi penyerang timnas Turkmenistan ini mengunggah instastory seolah dia telah sepakat bergabung ke Persib Bandung sejak Jumat (12/4/2019).

Satu unggahan menampilkan orang berjabat tangan sambil memegangi bola. Ia membubuhkan kata 'Persib' seolah menunjukkan jika ia sudah sepakat untuk bergabung Persib.

Pria bernama asli Suleyman Cariyarowic Muhadow juga membalas komentar dari para warganet yang mengucapinya 'selamat datang di Persib' dengan ucapan terima kasih.

Suleyman Muhadow mengawali kariernya di klub Turkmenistan di HTTU Asgabat sejak 2012. Ia kemudian hengkang ke FC Altyn Asyr pada tahun 2015.

Halaman
12
Editor: has
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved