Otomotif

Honda Premium Matic Day Sapa Pecinta Skutik Banyumas

Astra Motor Yogyakarta kembali menghadirkan kegiatan bertajuk Honda Premium Matic Day sebagai bentuk apresiasi kepada pecinta skutik Honda di Banyumas

Honda Premium Matic Day Sapa Pecinta Skutik Banyumas
Istimewa
Astra Motor Yogyakarta menghadirkan Honda Forza yang dinobatkan sebagai Rookie of The Year pada ajang penghargaan Otomotif Award 2019 di Honda Premium Matic Day 2019 (13-14/4/2019) 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM – Setelah sebelumnya hadir di Yogyakarta (16-17/3/2019), Astra Motor Yogyakarta kembali menghadirkan kegiatan bertajuk Honda Premium Matic Day sebagai bentuk apresiasi kepada pecinta skutik Honda.

Kali ini Honda Premium Matic Day hadir di Atrium Rita Supermall Purwokerto (13-14/4/2019) selama dua hari berturut-turut untuk menyapa pecinta skutik Honda yang ada di wilayah Banyumas.

Region Head Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodiharjo mengungkapkan bahwa selain sebagai bentuk apresiasi kepada pecinta skutik Honda, Honda Premium Matic Day ini dihadirkan di kota Banyumas untuk mendekatkan jajaran skutik premium Honda kepada pecinta skutik Honda dan masyarakat pada umumnya.

Baca: Rayakan Pesta Demokrasi 2019, DANA Berikan Cashback 50%

Baca: Daftar Toko Online dan Offline yang Menawarkan Promo Saat Pemilu 2019

“Melalui ajang ini Kami ingin mendekatkan skutik premium Honda mulai dari Honda Vario 125, Honda Vario 150, Honda PCX 150, dan Honda PCX 150 Hybrid kepada masyarakat Banyumas dan sekitarnya. Yang spesial dalam perhelatan kali ini kami juga menghadirkan Honda Forza yang bulan lalu dinobatkan sebagai Rookie of The Year pada ajang penghargaan Otomotif Award 2019,”katanya.

Berbagai acara telah dipersiapkan bagi pengunjung acara ini. Mulai dari exhibition yang menampilkan 5 skutik premium Honda, Smart Key Challenge, Community Gathering Vario in City Touring, Zumba & Aurobic Competition, Photography Contest, K-Pop Dance Competition, hingga Street Dance Battle.(tribunjogja)

Penulis: vim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved