Duh! Oknum TNI Kencani Dua Siswi SMP di Rumah Kosong, Korban Dijual secara Online

Oknum TNI tersebut menyewa anak di bawah umur untuk melayaninya. Sebagai penyewa jasa, Serda HE memesan dua siswi SMP berusia 14 tahun

Duh! Oknum TNI Kencani Dua Siswi SMP di Rumah Kosong, Korban Dijual secara Online
IST
Ilustrasi Prostitusi Online bawah umur 

TRIBUNJOGJA.COM - Kasus prostitusi online kembali terjadi. Setelah kasus prostitusi online yang melibatkan artis di awal tahun 2019 lalu, kini kasus itu harus muncul kembali.

Namun kali ini sedikit berbeda karena melibatkan dua siswi SMP. Selain libatkan anak di bawah umur, ada juga oknum TNI yang terseret.

Oknum TNI tersebut menyewa anak di bawah umur untuk melayaninya. Sebagai penyewa jasa prostitusi online, Serda HE memesan dua siswi SMP yang berinisial NR (15) dan DA (14).

Untuk melayani Serda HE, kedua siswi tersebut dibawa ke sebuah rumah kosong yang disediakan mucikari.

Tapi sebelum itu, keduanya dipaksa oleh muncikari untuk menonton film dewasa, agar dapat meniru dalam melayani pelanggan.

Terungkapnya kasus ini setelah muncikari penyedia jasa tersebut ditangkap polisi di Ambon, Maluku.

Sebelumnya, polisi menangkap muncikari berinisial SH (25) setelah mendapat laporan dari keluarga korban.

Menurut Kasubbag Humas Polres Pulau Ambon, Ipda Julkisno Kaisupy, korban di bawah umur ini diduga sudah tiga kali melayani pria hidung belang.

"Para korban ini sudah tiga kali melayani pria hidung belang yang ditawari oleh Ocah (mucikari). Sekali kencan mereka dibayar Rp150.000 hingga Rp200.000, tapi uangnya itu dibayar ke tersangka," ungkap Ipda Julkisno, Rabu (10/4/2019). (Pradipta/Grid.ID)

Editor: iwanoganapriansyah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved