Otomotif

BMW X5 Generasi Keempat Rakitan Lokal Berbanderol Rp1,5 Miliar

Mengusung tagline The Boss is Back, BMW Group Indonesia baru saja meluncurkan All New BMW X5.

BMW X5 Generasi Keempat Rakitan Lokal Berbanderol Rp1,5 Miliar
Istimewa
BMW X5 xDrive40i xLine yang ditawarkan dengan harga Rp 1.489.000.000,- off-the-road dan akan tersedia di BMW Authorized Dealer Network mulai 12 April 2019. 

TRIBUNJOGJA.COM - Mengusung tagline The Boss is Back, BMW Group Indonesia baru saja meluncurkan All New BMW X5.

Sports Activity Vehicle (SAV) generasi keempat dari BMW X5 ini hadir sebagai suksesor tiga generasi sebelumnya, baik di Indonesia dan pasar global.

“Generasi sebelumnya telah terbukti menjadi salah satu model kendaraan BMW paling favorit di Indonesia. Pada All-New BMW X5, kami hadirkan beragam keunggulan dalam hal fungsionalitas dan modernitas,” jelas Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Mobil hasil rakitan pabrik lokal di BMW Production Network 2, Gaya Motor, Sunter, Jakarta ini hanya meluncurkan satu varian; BMW X5 xDrive40i xLine yang ditawarkan dengan harga Rp 1.489.000.000,- off-the-road akan tersedia di BMW Authorized Dealer Network mulai 12 April 2019.

Baca: Komposisi Warna Cat Tentukan Karakter Motor

BMW X5 terbaru pertahankan proporsi ciri khas dari SAV BMW dengan desain maskulin. Desain kap mesin tegas, overhangs yang pendek, lengkung roda heksagonal dan sapuan garis atap yang dinamis menggambarkan karakter sporty dan tegas dari All-New BMW X5.

Fitur paling mencolok dari All-New BMW X5 adalah BMW kidney grille yang hadir dalam one-piece surround dan teknologi active air stream kidney grille untuk tingkatkan kedinamisan kendaraan. BMW Laserlight juga hadir melengkapi tampilan depan dengan Adaptive LED Headlights.

Sistem ini menggunakan sorotan BMW Laserlight dengan Selective Beam untuk mengoptimalkan fungsi high beam. Hasilnya, jangkauan sinar tinggi yang tidak menyilaukan telah ditingkatkan hingga sekitar 500 meter.

Elemen berbentuk X warna biru, yang membagi sumber cahaya heksagonal di dalam lampu utama BMW twin headlights, membuat ciri visual yang khas.

Baca: Cara Pakai Stiker Pemilu Instagram, Update dan Rayakan Pesta Demokrai 17 April 2019

Untuk semakin perkuat karakter off-road All-New BMW X5. “The Boss” hadir dengan velg light-alloy 20 inci V-spoke style 738 Ferric Grey, Bicolour dengan mixed tyres.

Di dalam kabin All-New BMW X5, struktur monitor instrumen dan konsol tengah membuat kendaraan tampil lebih luas. Posisi mengemudi yang lebih tinggi, desain baru untuk instrument cluster dan Control Display menjadi daya tarik mobil ini.

Halaman
12
Penulis: vim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved