Liga Inggris

Siaran Langsung dan Live Streaming RCTI MNCTV Bein Sports Jadwal Liga Inggris Malam Ini

Siaran Langsung dan Live Streaming RCTI MNCTV Bein Sports Jadwal Liga Inggris Malam Ini ; MU vs West Ham dilanjutkan Liverpool vs Chelsea pada Minggu

Siaran Langsung dan Live Streaming RCTI MNCTV Bein Sports Jadwal Liga Inggris Malam Ini
FootTheBall
Jadwal Liga Inggris 

Siaran Langsung dan Live Streaming RCTI MNCTV Bein Sports Jadwal Liga Inggris Malam Ini ; MU vs West Ham dilanjutkan Liverpool vs Chelsea di Minggu malam

TRIBUNJOGJA.COM - Siaran langsung dan live streaming RCTI Bein Sports MNCTV Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyiarkan laga Manchester United ( MU ) vs West Ham pada Sabtu (13/4/2019) pukul 23.30 WIB. 

Baca: Jadwal Siaran Bola Malam Ini Live Bein Sports, Watford vs Arsenal dan Leganes vs Real Madrid

Laga big match juga tersaji dalam jadwal Liga Inggris hari berikutnya, yaitu Liverpool vs Chelsea yang juga akan disiarkan stasiun TV RCTI dan live streaming Bein Sports, Minggu (14/4/2019) pukul 22.30 WIB. 

Sebagaimana keterangan laman premierleague.com, sejumlah laga dalam serangkaian jadwal Liga Inggris malam ini di pekan 34 akan disiarkan melalui jadwal siaran bola malam ini di RCTI MNCTV dan Bein Sports. 

(Informasi lengkap jadwal bola malam ini, terutama jadwal Liga Inggris malam ini hingga laga terakhir pada Rabu nanti, di bagian akhir berita)

Jadwal MU vs West Ham

MU vs West Ham
MU vs West Ham (premierleague.com)

Baca: Jadwal Liga Inggris Malam Ini Siaran Langsung dan Live Streaming Bein Sports MNCTV RCTI

Baca: Hasil Liga Inggris Tottenham vs Huddersfield, Hatrik Lucas Moura dan Keberuntungan di Stadion Baru

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer dipastikan mengejar kemenangan di Liga Inggris pekan 34 ini demi bisa masuk empat besar klasemen Liga Inggris.

Oleh sebab itu, Tribun Jogja ( Tribunjogja.com ) mengutip laman theguardian.com, Manchester United akan menghindari kekalahan dari West Ham.

Kemenangan akan menjadi upaya terbaik bagi MU untuk mengais asa dalam perebutan posisi empat besar.

Kerja keras Solskjaer dan pasukannya memang tidak mudah mengingat harus bersaing dengan Arsenal, Chelsea dan juga Tottenham Hotspur di pekan ini.

Adapun kubu West Ham, kemenangan juga merupakan target penting meski posisinya masih jauh dari jurang degradasi.

Halaman
1234
Editor: ose
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved