PSS Sleman Pinjam Talenta Muda Bali United

Felisianus Junius Bate bakal segera merapat ke Sleman menyandang berstatus pemain pinjaman.

PSS Sleman Pinjam Talenta Muda Bali United
Tribun Bali/ Rizal Fanany
Felisianus Junius Bate. 

TRIBUNJOGJA.COM - Harapan pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, untuk menambah satu amunisi di sektor bek sayap tampaknya terjawab sudah.

Talenta muda asal Bali United, Felisianus Junius Bate,  bakal segera merapat ke Sleman menyandang berstatus pemain pinjaman.

Benar saja, Junius Bate telah menjalani sesi latihan terakhir bersama Bali United, Kamis (11/4/2019), di Gelora Trisakti Legian.

Sedangkan dalam sesi latihan di Samudra Kuta, Jumat (12/4/2019), pemain asal Singaraja ini, tidak terlihat.

"Untuk Junius, bisa tanya manajemen dulu tapi saya tahu dia dipinjam ke PSS Sleman klub Liga I Indonesia 2018.
Untuk informasi lebih detail bisa tanya manajemen Bali United. Kemarin dia latihan terakhir sama tim," kata pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau yang akrab disapa Teco dilansir Tribunjogja.com dari laman Tribun Bali.

Eks pelatih Persija Jakara tersebut berharap, Junius mampu mengembangkan talentanya serta lebih banyak mendapatkan jam terbang lantaran PSS dapat dibilang minim stok di posisi bek kiri.

"Di sana sesuai informasi, mereka hanya punya satu bek kiri. Jadi dia mencari bek kiri kedua, tapi pasti Junius bisa bersaing dengan bek kiri di sana," tegas Teco.

"Dapat teman baru dan suasana, semua, bisa punya samangat baru dalam tim. Saya lihat dia punya kualitas. Dia bisa bermain di Liga I Indonesia, klub manapun. Tahun ini kesempatan buat dia bermain di PSS Sleman," kata Teco.

Selain Junius, Teco mengungkapkan bila empat pemain Bali United rencananya juga bakal menyusul untuk dipinjamkan ke beberapa tim. Hanya saja, ia masih merahasiakan identitas keempat pemain yang dimaksud.

Teco hanya memberi bocoran bahwa keempat pemain yang akan dipinjamkan tersebut masing-masing menempati posisi gelandang dan penyerang.

"Empat pemain lain, berita pasti seperti Junius akan kita kabari. Nanti sudah jadi, kita kabari. Junius dipinjamkan, karena bek kiri banyak dan bagus semua di sini. Junius bagus juga," kata Teco.

"Kemungkinan gelandang juga. Ada penyerang juga satu (pemain pinjaman)," pungkasnya. (*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved