Pesan Menyentuh Vladimir Vujovic untuk Hendika Arga

Arsitek tim asal Montenegro tersebut beranggapan bahwa kesalahan yang dilakukan oleh Arga sudah selayaknya dimaafkan

Pesan Menyentuh Vladimir Vujovic untuk Hendika Arga
PSIMJOGJA.ID
PSIM Yogyakarta resmi mengumumkan rekrutan keduanya menyongsong kompetisi Liga 2 2019, ialah sang mantan kapten Hendika Arga Permana. 

TRIBUNJOGJA.COM - Munculnya sosok Hendika Arga Permana dalam daftar pemain baru PSIM Yogyakarta menjadi kejutan tersendiri.

Bukan tanpa sebab, selepas batal hijrah ke PSS Sleman usai Liga 2 2018 lalu, ia memutuskan pensiun dari kancah profesional.

Terlebih, di mata suporter fanatik Laskar Mataram, pemain berposisi gelandang serang tersebut, dinilai mempunyai 'dosa', lantaran telah menerima pinangan klub tetangga, yang selama ini dianggap sebagai rival bebuyutan, di akhir kompetisi tahun lalu.

Namun pelatih PSIM Yogyakarta, Vladimir Vujovic, atau yang akrab disapa Vlado memiliki pandangan berbeda. 

Pasalnya, arsitek tim asal Montenegro tersebut beranggapan bahwa kesalahan yang dilakukan oleh Arga sudah selayaknya dimaafkan oleh suporter Laskar Mataram. 

Sebab, meski sempat menerima tawaran dipinjamkan ke PSS Sleman, Arga belum pernah bermain untuk PSS Sleman dan tidak memberikan kontribusi kepada skuat Super Elang Jawa menjadi juara Liga 2 2018.

"Dia belum pernah punya menit main di Sleman. Toh dia juga tidak punya kontribusi baik di babak 8 besar maupun membawa PSS naik ke Liga 1," kata Vlado.

Menurutnya, Arga wajib bekerja lebih keras dan menunjukan kontribusi terbaik bagi tim guna membayar kekecewaan para suporter.

"Saya bilang, kamu tidak bisa pensun sekarang, dia salah satu pemain terbaik PSIM musim lalu. Karena itu, saat saya pindah ke sini, saya putuskan bawa dia. Sekarang, dia harus lebih kerja keras dari musim kemarin. Ya, untuk menebus kesalahan," pungkasnya. (*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved