PSIM Yogyakarta

Sembilan Pemain Lama PSIM Yogyakarta Segera Tanda Tangani Kontrak Baru

Vladimir Vujovic memberi jaminan bahwa kesembilan pemain musim lalu dipastikan bakal tetap menjadi bagian dari rencana PSIM.

Sembilan Pemain Lama PSIM Yogyakarta Segera Tanda Tangani Kontrak Baru
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Dua pemain PSIM Yogyakarta musim lalu, Pratama Gilang dan Edo Pratama kala menjalani latihan perdana di Lapangan AAU, Sleman, Jumat (12/4/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM- Pelatih anyar PSIM Yogyakarta, Vladimir Vujovic, memberi jaminan bahwa kesembilan pemain musim lalu dipastikan bakal tetap menjadi bagian dari rencana tim yang ia persiapkan jelang kompetisi Liga 2 2019.

Ya, nasib sembilan pemain rekomendasi musim lalu menjadi tanda tanya lantaran urung menandatangani kontrak.

Adapun sembilan pemain lawan hasil rekomendasi juga ditunjukkan ke publik yakni Risman Maidullah, Hendrico Satriadi, Fandy Edi, Edo Pratama, Yoga Pratama, Ivan Febrianto, Pratama Gilang, Raymond Tauntu dan Supriyadi Eeng.

Baca: Menikmati Manis-Gurihnya Gurameh Bakar Ala Jambon Resto

Di sisi lain, tujuh rekrutan anyar justru terlebih dulu diperkenalkan.

"Saya datang ke PSIM dengan data yang sebelumnya sudah saya kumpulkan. Saya tahu banyak nama yang main musim lalu dan sembilan pemain lama tak masalah. Saya sudah bicara dengn Fandy Edi, Raymond, Risman, Edo dan Yoga juga dan mereka bagus. Kami tidak masalah ya mereka langsung masuk dan ada dalam skema kami," ungkap Vladimir Vujovic.

Pelatih asal Montenegro ini pun menegaskan bahwa sebelumny telah mengumpulkan banyak data termasuk karakter permainan dan rekam jejak sembilan punggawa lama PSIM Yogyakarta yang diproyeksikan untuk dipertahankan.

Ia pun berharap anak asuhnya di PSIM Yogyakarta untuk selalu fight di tiap pertandingan yang dinilai jadi modal terbaik dalam bermain sepakbola.

Baca: Dilirik Banyak Tim, Raphael Maitimo Ungkap Alasan Gabung PSIM Yogyakarta

"Saya tak bawa filosofi apapun namun hanya pemain hanya harus fight untuk bisa menang. Ini yang saya tanamkan ke pemain saya selama ini. Saya juga belajar karakter yang ada di PSIM selama ini, saya juga belajar tentang karakter mereka," imbuhnya.

Terkait target menuju Liga 1 yang dicanangkan manajemen, Vlado mengaku siap meski tetap akan menjalani tahap demi tahap.

"Target utama kita Liga 1 tapi kita bagi step by step. Penyisihan, 8 besar, semifinal dan juara. Kita lewati dulu satu per satu," ujarnya.

Dari informasi yang dihimpun Tribunjogja.com, PSIM Yogyakarta di bawah komando nakhoda anyar, Caretaker CEO Bambang Susanto, juga memperkenalkan tujuh pemain baru yang diikat yakni M Agung Pribadi, Gusti Rustiawan, Rudiana, Heri Susilo, Reza Saputra dan Hendika Arga Permana serta naturalisasi Raphael Maitimo.

Dua pemain PSIM Yogyakarta musim lalu, Pratama Gilang dan Edo Pratama kala menjalani latihan perdana di Lapangan AAU, Sleman, Jumat (12/4/2019). (*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved